x

Iklan

Iwan Singadinata

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

27 April 2019 20:06 WIB

Peringatan Hari Buruh di Kabupaten Tasikmalaya

Peringatan Hari Buruh Intermasional Di Kabupaten Tasikmalaya Bupati Berjanji Mengimplementasikan Berbagai Program Dunia Usaha Di Semua Tingkatan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bupati Tasikmalaya tak menghadiri Peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2016, dikarenakan ada acara mendadak yang bersifat penting keluar Kota dan mohon maaf yang sebesar-besarnya, pesan ini disampaikan Asisten Daerah (ASDA I) Pemkab, Budi Utarma sekaligus mewakili beliau yang tak bisa hadir.

Dalam amanat tertulisnya Uu Ruzhanul Ulum,  mengatakan bahwa tujuan Utama Peringatan Hari Buruh Internasional kali ini adalah untuk meningkatkan semangat peran aktif para pekerja dalam proses Dunia Usaha, dan diharapkan dapat menumbuh kembangkan para pekerja dalam upaya memotivasi pengabdiannya kepada Pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya khususnya dan Nasional pada umumnya, yang dilandasi system hubungan Kerja Industrial Pancasila.

Pekerja dan Pengusaha merupakan Mitra Kerja yang baik dalam Proses Produksi Barang dan Jasa, serta mengemban dan mengawal jalannya Pembangunan Nasional.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Uu juga mengajak semua pihak untuk berkoordinasi dalam membangun Ketenagakerjaan yang ada di wilayahnya untuk mengimplementasikan berbagai Program Usaha di semua tingkatan, ungkapnya.

Pada kesempatan ini pula, diharapkan para pekerja mampu meningkatkan mutu kerja dalam produktivitas serta berperan aktif dalam membudayakan semangat kerja, tentunya dengan mengedepankan dan menjungjung tinggi persatuan dan kesatuan.

Dia (H.Uu-Red), berkali-kali menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan tak terhingga kepada semua pihak yang telah dan sedang serta akan terus tak henti-hentinya berupaya menumbuh kembangkan budaya kerja sebagai kontribusi dalam rangka membangun bangsa dan negara, sehingga dapat bersaing dengan bangsa dan negara maju lainnya, terutama untuk menghadapi dimulainya era masyarakat ekonomi ASEAN pada tahun 2016 ini.

Atas nama pemerintah kabupaten Tasikmalaya, dia mengucapkan         “ Selamat Hari Buruh Internasional Tahun 2016 “

Peringatan hari buruh Internasional kali ini yang dipusatkan di Kecamatan Manonjaya yang juga dihadiri selain ribuan masyarakat setempat dan para tamu undangan, tampak hadir para petinggi teras pemkabTasikmalaya, forum komunikasi pimpinan daerah kabupaten Tasikmalaya, ketua SPSI cabang, ketua APINDO, ketua SBSI setempat, Muspika dan para tokoh ulama dan tokoh pemuda serta Karang Taruna.

Menurut Ketua Panitya Pelaksana, Peringatan Hari Buruh Internasional memberikan sumbangan Sembako bagi masyarakat yang tidak mampu dan santunan untuk anak-anak yatim piatu.

Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya (01/05)                                                

 

Iwan Singadinata

 

 

Ikuti tulisan menarik Iwan Singadinata lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB