x

Iklan

mistertipr

PR Consultant & Pengurus BPP Perhumas
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

110 Mobil Meriahkan Acara Buka Bersama HR-V Club Indonesia

Sebanyak 110 mobil serta 229 keluarga besar HCI Jabodetabek dan Chapter Bandung menghadiri acara buka bersama yang digagas oleh member HCI untuk Member HC

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bertempat di AXC Sumarecon Bekasi HR-V Club Indonesia menggelar acara buka bersama dengan tema HCI Down to Earth. “Down To Earth” adalah istilah yang sering kita gunakan untuk menunjukkan sikap dan sifat orang yang mau mengerti keadaan orang lain. Sebanyak 110 mobil  serta 229 keluarga besar HCI Jabodetabek dan Chapter Bandung menghadiri acara buka bersama yang digagas oleh member HCI untuk Member HCI tersebut.

Acara buka bersama tersebut diawali dengan pelepasan balon ke udara kemudian dilanjutkan dengan acara santunan ke anak yatim piatu sebagai bentuk kepekaan dan kepedulian sosial dari keluarga besar HCI. Acara buka bersama ditutup dengan shalat maghrib berjamaah serta makan bersama.

Ketua Panitia Bukber, R Andika (Bandi) menjelaskan bahwa acara ini murni ide dari member HCI dan diperuntukkan oleh keluarga besar HCI yang ada di Jabodetabek dan Bandung dengan tujuan utama adalah menjalin silaturahmi serta memperluas jaringan persaudaraan keluarga HCI yang notabene adalah pemilik HR-V yang ada.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Luar biasa sekali antusiasme member atau keluarga besar HCI dalam menghadiri acara buka bersama kali ini, tercatat ada sekitar 220 peserta hadir dengan 110 mobil memeriahkan acara ini,” ujar Bandi.

Senada dengan Ketua Panitia Bukber, Ketua Umum HCI Tatang D Tjahyanto menjelaskan bahwa  bulan suci Ramadan adalah waktu yang tepat bagi HCI untuk melakukan silaturahmi bersama keluarga besar HCI dengan seluruh pengurus yang ada. 

“Pada kesempatan ini selain memaparkan kinerja 6 bulan pertama kepengurusan kami,  kami juga merasa perlu bertukar pikiran dan saling menampung aspirasi sesama pengurus agar ke depannya HCI dapat lebih maju dan berkembang. Selain itu Keluaga Besar HCI diseluruh Indonesia harus down to earth dengan menumbuhkan rasa kepekaan dan kepedulian sosial terhadap sesama di lingkungannya,” jelas Ketum HCI

HR-V Club Indonesi secara resmi dideklarasikan di Sentul pada tanggal 5 Desember 2015 dan hingga saat ini secara resmi telah memiliki member sebanyak 400 member tersebar dari Aceh sampai dengan Papua serta sudah ada 4 Chapter resmi Jabodetabek, Aceh, Jatim dan Bali. Member secara keseluruhan yang ada di fan page HR-V Club Indonesia berjumlah 3000 member.

Di usianya yang belum genap setahun, HR-V Club Indonesia (HCI) sangat produktif menyelenggarakan ragam kegiatan. Mulai dari sekedar Kopi Darat antar member sesuai Chapter masing-masing, touring, hingga program kepekaan dan kepedulian sosial. Lebih dari itu HCI juga membuka komunikasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan visi-misinya, selain bekerjasama dengan dealer-dealer juga dengan berbagai organisasi yang ada.

HCI didirikan dengan semangat kekeluargaan dan menjunjung tinggi toleransi serta kepedulian antar sesama member maupun lingkungan sekitarnya. Untuk menjadi member HCI juga cukup mudah namun benefit yang diberikan kepada member sangat besar.

Sejak awal menjadi member HCI, para member akan diberikan seragam HCI, Member Card HCI serta ragam program diskon dari para mitra dan sponsor HCI.  Yang lebih menarik dan tak kalah dengan keanggotaan di Club-club serupa adalag Member Card HCI dapat berfungsi sebagai uang elektronik atau e-Money yang tentu kegunaannya sangat beragam mulai dari untuk akses Tol, belanja, parkir, pengganti uang tunai dan masih banyak lainnya.

"Semangat HCI ini adalah semangat kekeluargaan, makanya di HCI secara bersama-sama kita akan memberikan ragam manfaat sebagai keluarga. Sebut saja Member Card HCI, fungsinya itu yang pertama menandakan sebagai kartu anggota, kemudian juga sebagai pengganti uang tunai serta tanda untuk mendapat diskon di di berbagai tempat khususnya yang berhubungan dengan otomotif yang telah bekerjasama dengan HCI," ujar Tatang D Tjahyanto selaku Ketua Umum HCI.

 

Ikuti tulisan menarik mistertipr lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu