x

Iklan

mistertipr

PR Consultant & Pengurus BPP Perhumas
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Lebih dari 75 Mobil dan 100 Member HCI Meriahkan GIIAS2016

Seperti pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu, HR-V Club Indonesia (HCI) kembali meramaikan GIIAS 2016.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Berkumpul di Aoutdoor Mall SMS Serpong lebih dari 75 Mobil dan 100 Member HR-V Club Indonesia (HCI) pada pukul 7:30 pagi pada hari Sabtu 13 Agustus 2016 seluruh mobil bersiap-siap konvoi menuju ICE-BSD City guna meriahkan acara GIIAS 2016. Sesampainya di Gate E Hall 10, Semua mobil terparkir rapi dan rombongan siap memasuki arena pameran.

 “Kami diundang oleh Modcom  untuk datang ke GIIAS dan  datang ramai-ramai silaturahim dan tentunya melihat perkembangan dunia automotif di Indonesia," terang Ketua Umum HCI, Tatang D Tjahyanto

Ia menambahkan, anggota HCI  yang datang ke GIIAS pada pagi ini baru dari area Jabodetabek dan antuisiasme member memang sangat tinggi terbukti pagi ini lebih dari 75 Mobil dan 100 Member hadir secara bersama-sama di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

HR-V Club Indonesi secara resmi dideklarasikan di Sentul pada tanggal 5 Desember 2015 dan hingga saat ini secara resmi telah memiliki member sebanyak 400 member tersebar dari Aceh sampai dengan Papua serta sudah ada 5 Chapter resmi Jabodetabek, Aceh, Jatim, Bandung dan Kalteng. Member resmi HCI hingga saat ini berkisar sekitar 600 member dan secara keseluruhan yang ada di fan page HR-V Club Indonesia berjumlah 3000 member.

Di usianya yang belum genap setahun, HR-V Club Indonesia (HCI) sangat produktif menyelenggarakan ragam kegiatan. Mulai dari sekedar Kopi Darat antar member sesuai Chapter masing-masing, touring, hingga program kepekaan dan kepedulian sosial. Lebih dari itu HCI juga membuka komunikasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan visi-misinya, selain bekerjasama dengan dealer-dealer juga dengan berbagai organisasi yang ada.

HCI didirikan dengan semangat kekeluargaan dan menjunjung tinggi toleransi serta kepedulian antar sesama member maupun lingkungan sekitarnya. Untuk menjadi member HCI juga cukup mudah namun benefit yang diberikan kepada member sangat besar.

Sejak awal menjadi member HCI, para member akan diberikan seragam HCI, Member Card HCI serta ragam program diskon dari para mitra dan sponsor HCI.  Yang lebih menarik dan tak kalah dengan keanggotaan di Club-club serupa adalag Member Card HCI dapat berfungsi sebagai uang elektronik atau e-Money yang tentu kegunaannya sangat beragam mulai dari untuk akses Tol, belanja, parkir, pengganti uang tunai dan masih banyak lainnya. Tak kalah menarik adalah keanggotaan HCI ini berlaku seumur hidup atau selama mobil HR-V nya masih ada.

"Semangat HCI ini adalah semangat kekeluargaan, makanya di HCI secara bersama-sama kita akan memberikan ragam manfaat sebagai keluarga. Sebut saja Member Card HCI, fungsinya itu yang pertama menandakan sebagai kartu anggota, kemudian juga sebagai pengganti uang tunai serta tanda untuk mendapat diskon di di berbagai tempat khususnya yang berhubungan dengan otomotif yang telah bekerjasama dengan HCI," ujar Tatang D Tjahyanto selaku Ketua Umum HCI.

Ikuti tulisan menarik mistertipr lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu