x

Iklan

Redaksi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Inilah Enam Pemenang Lomba Blog Jantung Sehat

“Lima pemenang memenuhi ketentuan dewan juri, yakni mengajak pembaca menjalankan gaya hidup sehat agar jantung sehat,” kata Ketua Dewan Juri, Sita Sattar.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

 

Dewan juri lomba blog Gaya Hidup Sehat untuk Jantung Sehat yang diselelinggarakan Yayasan Jantung Indonesia bekerja sama dengan Indonesiana telah menetapkan enam pemenang. Total ada 109 tulisan masuk sejak 15 Juli hingga 27 September 2016.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 “Lima pemenang memenuhi ketentuan dewan juri, yakni mengajak pembaca menjalankan gaya hidup sehat agar jantung sehat,” kata Ketua Dewan Juri, Sita Sattar pada 23 November 2016. Adapun pemenang favorit, selain tulisannya dibaca lebih dari 5.000 kali, juga sudah dishare melalui Facebook sebanyak 15  kali.

Pemenang pertama adalah  Emmanuella Christanti dari tulisannya yang berjudul Pelajaran Sehat dari  Dua Macam Ayah. Dia mendapatkan uan tunai sebesar Rp 10 juta, kartu tabungan Jenius senilai Rp 1 juta  dari Bank BTPN, dan televisi  LED 43 inch dari Panasonic Gobel.  

Pemenang kedua, yakni tulisan berjudul Pentingnya Jadi Konsumen Bijak agar Jantung  Tetap Sehat oleh Rodame Monitor Napitupulu. Ia  berhak atas duit Rp 7, 5 juta,  televsi LED 36 inch dari Panasonic Gobel dan tabungan Jenius Rp 1 juta.   

Aflifia Birruni Sabila dengan tulisan Sleep Early, Wake Up Earlier. Hidup Terpola, Jantung Terjaga berada di posisi ketiga. Dia mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 5 juta, televisi LED 34 inch dari Panasonic Gobel,  dan tabungan Jenius dari Bank BTPN  Rp 1 juta. 

Syafika Azmi Bastian lewat tulisannya berjudul Less Callories, More Exercise menjadi pemenang  Harapan I. Ia  berhak atas uang tunai Rp 2 juta, televisi LED Panasonic Gobel 22 inch, dan tabungan Jenius senilai Rp 1 juta,

Pemenang Harapan II adalah Akhlis Purnomo dari tulisannya yang berjudul 13 Cara Jaga Kesehatan Jantung yang Belum Ada Ketahui.  Akhlis mendapatkan uang Rp 1,5 juta, tabungan Jenius Rp 1 juta, dan televisi LED 22 inch.

Dewan juri juga menetapkan Aprilia Ramadhina dari tulisan berjudul Gaya Hidup Sehat untuk Menjaga Kesehatan Jantung sebagai pemenang favorit.  Ia berhak atas uang tunai Rp 3 juta.

Penentuan pemenang dilakukan bertahap. Dewan juri yang terdiri dari lima orang ini sebelumnya juga telah  memilih 25 nominator. Para nominator ini mendapatkan sertifikat dan souvenir dari Yayasan Jantung Indonesia.

Ikuti tulisan menarik Redaksi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu