x

Iklan

Jemmy Gumayel

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Aplikasi Polisi Wong Kito Permudah Komunikasi Warga Mura

Polres Musi Rawas - Polda Sumsel

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Musi Raws - Guna meningkatkan pelayanan berbasis IT (Informasi Teknologi). Polres Musi Rawas terus mensosialisasikan penggunaan aplikasi berbasis android milik Polda Sumsel Polisi Wong Kito kepada masyarakat di Kab. Mura dan Muratara.

Pada setiap kesempatan, seluruh Personel diarahkan Kapolres Musi Rawas untuk senantiasa mensosialisasikan manfaat dari Aplikasi Polisi Wong Kito (PWK). Kali ini, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Mura Aipda Hendra Napitulu bersama Timnya dalam kesempatan berkunjung di Sman 2 Muara Beliti, menjelaskan cara dan manfaat penggunaan aplikasi PWK kepada staf dan dewan guru.

Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK melalui Kasat Lantas AKP Budi H. Sutrisno, SH, SIK didampingi Kanit Dikyasa Aipda Hendra Napitulu menjelaskan bahwa "Kami terus sosialisasikan aplikasi PWK. beberapa masyarakat sudah mengerti dan mendownload aplikasi PWK tersebut. Namun beberapa warga masih belum mengerti menggunakannya. Kami sampaikan bahwa aplikasi PWK ini sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan bantuan Polisi. di aplikasi PWK kita bisa mengetahui informasi seputar lalu lintas. Salah satunya pendaftaran antrian samsat online. Dimana bila kita sudah mendaftar, maka kita mendapat prioritas antrian pada pelayanan Samsat Mura" ujar Kasat Lantas.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik Jemmy Gumayel lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu