x

Iklan

Jemmy Gumayel

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Polantas Mura Berikan Rasa Aman & Nyaman Bagi Jemaat Gereja

Polres Musi Rawas - Polda Sumse

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Musi Rawas - Tiada hari libur bagi Polisi. Slogan ini tepat bila kita sematkan bagi jajaran Korps Bhayangkara yang senantiasa ada disetiap kegiatan masyarakat.

Seperti di Minggu pagi, jajaran Polantas Musi Rawas senantiasa setia memberikan pelayanan pengamanan di Gereja Santa Maria Desa G 1 Mataram Kec. Tugumulyo Kab. Musi Rawas (06/08).

Dimulai Pukul 07.00 Wib, nampak 3 Polantas berjaga di seputaran area Gereja Santa Maria, dari melaksanakan pengaturan arus lalu lintas jemaat yang akan masuk ke lokasi gereja, melaksanakan pengamanan parkir kendaraan dan memastkan situasi ibadah jemaat Gereja dalam keadaan aman terkendali.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kapolres Mura AKBP Pambudi, SIK melalui Kasat Lantas AKP Budi H. Sutrisno, SH, SIK membenarkan kegiatan yang dilaksanakan bawahannya. "Hal ini sudah Protap (Prosedur tetap) kami, setiap minggu pagi kami senantiasa melakukan pengamanan di Gereja. Hal ini dilaksanakan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga menjalankan salah satu program unggulan kami yaitu Pasti (Pengamanan Setiap Tempat Ibadah). Harapannya agar dalam pelaksanaan ibadah masyarakat dapat fokus, merasa aman dan nyaman" ujar AKP Budi.

Ikuti tulisan menarik Jemmy Gumayel lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler