x

Iklan

Barnabas Subagio

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Sekjen IMASEPA JABAR Menjalin Kerjasama Persekutuan Gereja-gereja Papua

Sekjen IMASEPA JABAR bersama Ketua PGGP saat melakukan kesepahaman program peningkatan Iman dan Taqwa “Persekutuan Aku Mau Berubah”.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bandung, Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat (IMASEPA JABAR) Leonardus O. Magai menerima tawaran kerjasama Persekutuan Gereja-Gereja Papua. Hal itu disampaikan usai Natal Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat di Rumah Makan Danau Sentani Resto Jl. Setiabudi No. 24A Kota Bandung. Kamis, 21 Desember 2017 kemarin.

 

Sekjen IMASEPA JABAR Mengatakan Kami menerima tawaran Kerjasama dari Persekutuan Gereja-Gereja Papua karena kami mempunyai Program Peningkatan Iman dan Taqwa namun belum di eksekusi sehingga dengan adanya tawaran dari PGGP ini akan kami sinkronisasikan agar dapat dijalankan bersama. “ungkapnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Sekjen IMASEPA JABAR Leonardus O. Magai menerima tawaran ini dengan tujuan dapat membina para mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat karena Pembangunan secara rohani dapat dibangun secara matang sehingga diharapkan setelah selesai perkuliahan dapat dipastikan siap secara Intelektualitas dan Rohaninya. “tandasnya.

 

Selanjutnya, Ketua PGGP Pdt. MAP Maury, S.Th., mengatakan kami akan melakukan kegiatan selama satu bulan satu kali pada minggu kedua melalui Komunitas Persekutuan Aku Mau Berubah. “ujarnya, dengan nada berapi-api guna membakar semangat para mahasiswa.

 

Lebih lanjut, Ia menyampaikan harapannya dihadapan 100 Mahasiswa yang menghadiri kegiatan Natal Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat agar menjadi pionir bagi diri sendiri, sesama mahasiswa, alam Papua, dan untuk Tanah Papua. “harapnya.

 

Ditempat yang sama, Pengusaha Kuliner sekaligus Owner Danau Sentani Resto Bapak Sukanto Antonius menyampaikan bahwa saya sangat peduli dengan Orang Papua maka salah satu bentuk kepeduliannya saya mendirikan Warung Makan khas Papua ini guna mempromosikan kandungan Alam dan Budaya Papua di luar Papua. “ucapnya, dengan penuh perhatian kepada Orang Papua.

 

Menutup acara, Sekjen IMASEPA JABAR Leonardus O. Magai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Pdt. MAP Maury, S.Th., yang telah memenuhi undangan kami untuk melayani Natal bersama kami mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat sekaligus memberikan kado Natal dengan tawaran kerjasamanya sehingga IMASEPA JABAR lebih baik dari tahun sebelumnya. “tutupnya.

 

Ikuti tulisan menarik Barnabas Subagio lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB