x

Iklan

Dodi Wibowo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Warga Sambut Baik Program Pengobatan Gratis Padil Karsoma

Warga Desa di Purwakarta Terbantu dengan Program Pelayanan dan Pengobatan Gratis Pos Kesehatan Padil Karsoma

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kegiatan pelayanan dan pengobatan gratis yang diadakan oleh Calon Bupati Purwakarta H. Padil Karsoma di hampir seluruh wilayah Purwakarta disambut baik oleh warga setempat. Salah satunya oleh warga di RT 06/02 Kampung Krajan, Desa Taringgul Tonggoh Kecamatan Wanayasa. 

H. Sahid tokoh masyarakat dari desa tersebut menyampaikan, dengan adanya kegiatan pelayanan dan pengobatan gratis ini, warga setempat benar-benar merasa sangat terbantu.

Ia menambahkan, terlebih buat warga yang kondisinya memerlukan pelayanan dan pengobatan, tapi tidak bisa pergi ke Puskesmas atau ke rumah sakit karena berbagai hal. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Asep Kurniawan yang akrab dipanggil Papet yang juga merupakan relawan H. Padil Karsoma menjelaskan, kegiatan pelayanan dan pengobatan gratis buat masyarakat ini telah rutin dilaksanakan Pak Haji Padil Karsoma ke setiap pelosok desa.

Asep menyampaikan saat ini sudah hampir 250 warga yang datang dan ia yakin akan bertambah terus sampai jam 16:00 Wib, sesuai rencana kegiatan untuk hari ini Minggu (28/01/18). Ia pun senang karena kegiatan yang digagas Padil Karsoma ini sangat dirasakan betul manfaatnya oleh warga. 

Ikuti tulisan menarik Dodi Wibowo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler