x

Iklan

Karen NataliaSan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Solusi Terampuh dalam Atasi Kemacetan Versi Kekinian!

Satu lagi, desain mobil terbang tercipta, dan kali ini perusahaan asal Italia ini mulai unjuk diri dengan memberi nama desain mobil ini dengan Lazzarini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Berbagai pabrikan mobil pada saat ini terus berfokus pada masa depan dengan menciptakan sejumlah terobosan untuk kendaraan dalam bentuk apapun. Mulai dari kendaraan dengan mesin listrik, kendaraan amfibi, bahkan pada jaman sekarang ini mulai banyak dilirik adalah inovasi untuk produksi mobil terbang.

Terdapat banyak catatan dari beberapa perusahaan yang sedang berfokus untuk memproduksi mobil terbang ini. Seperti Airbus, Pal V, Italdesign, Uber, hingga Toyota. Tak mau ketinggalan juga, perusahaan Italia, sebut saja Lazzarini Design yang juga ikut bermain dalam tren mobil terbang ini berusaha menggunakan basis mobil klasik Isotta yang populer yang pada tahun 1920-an sebagai alat untuk mendesain ulang sebuah mobil futuristik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Source: Viva.co.id

Desain dari mobil Lazzarini ini cukup terbilang menakjubkan, karena menabrak desain-desain mobil terbang yang marak bertebaran saat ini. Lazzarini justru menggunakan 4 mesin turbin agar mobil itu  bisa lepas landas dan dapat mendarat secara vertikal. 

Tidak seperti kebanyakan mobil terbang yang sudah ada, Lazzarini ini tidak memiliki roda, tetapi sebagai gantinya mereka menggunakan metode hovercraft saat pemilik ingin menjalankan kendaraan itu di permukaan jalan. Berdasarkan dari beberapa informasi yang beredar bahwa mobil ini dirancang dengan serat karbon ringan dan kuat dengan tujuan unutuk memastikan mobil dapat terbang kokoh dalam penggunaan sehari-hari. Kendaraan model seperti ini, tampaknya memang masih jauh dari versi produksi, tetapi setidaknya sangat menarik untuk disimak sebagai upaya maju dalam pemikiran pengaplikasian teknologi transportasi di masa depan.

Bagaimana? Cukup tertarik dengan mobil masa depan ini untuk mengatasi kemacetan di jalan? Tertarik untuk memiliki mobil impian seperti ini? Semoga saja dapat cepat terealisasi di Indonesia. Nah, bagi kalian juga yang ingin berencana untuk mengganti mobil lamanya dengan mobil impian anda ini. Yuk, rasakan sensasi terbaru dalam menjual mobil dengan dalam waktu 24 Jam laku. Carsome Indonesia, merupakan platform bantu jual mobil yang sangat mudah, cepat dan aman! Layanan ini pun 100% Gratiss!

Source: www.carsome.id

Ikuti tulisan menarik Karen NataliaSan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler