Pelajar SD 01 Godo Berpartisipasi Pembersihan Lingkungan

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kegiatan sebagai wujud rasa cinta Tanah Air dan lingkungan, dengan kegiatan ini bertujuan agar lingkungan bersih dan sehat

PATI - Anggota Satgas TMMD Reg 101 datangi SD 01 Godo dalam rangka menyambut pembukaan TMMD dengan membersihkan lingkungan SD 01 bersama Guru dan seluruh siswa siswi, Pati, Sabtu (31/3/2018).

Kegiatan sebagai wujud rasa cinta Tanah Air dan lingkungan, dengan kegiatan ini bertujuan agar lingkungan bersih dan sehat,kalau lingkungan itu bersih anak-anak  belajar bisa lebih tenang,di smaping itu juga enak di pandang orang yang melewatinya,dan tidak akan di pandang sebelah mata,nantinya akan di jadikan acuhan untuk sekolah-sekolah lain,walau di perkampungan terlihat bersih dan asri.

 

Koptu Kurniawan, Berkoordinasi dengan Kepala Sekolah, mengingat Waktu Pembukaan TMMD Reg 101 sudah semakin dekat, agar guru dan siswa/siswi berpartisipasi dalam menyambut dan ikut mensukseskan program TMMD Reg 101 ini, dengan bersama sama menjaga kebersihan lingkungan.Apalagi Sekolahnya berhadaapan dengan Kantor Desa. ( Ansor – Kurnia ).

Bagikan Artikel Ini
img-content
ansori

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

img-content

Mbah Parno senang rumahnya di bedah

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Baca Juga











Artikel Terpopuler