x

Iklan

sutikno zefan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Keakraban Satgas TMMD Dan Perhutani KPH Pati

Keakraban Satgas TMMD Dan Perhutani KPH Pati

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati – TMMD tak hanya dilakukan oleh anggota TNI saja, namun melibatkan banyak pihak. Kegiatan TMMD dilaksanakan melalui program terpadu lintas sektoral. Salah satu contohnya dalam pelaksanaan Pra TMMD, Koramil 18/Winong melaksanakan komsos dengan mengunjungi Pos Perhutani di Desa Godo Selasa (20/3/2018) lalu.

Serka Ali Sodikin selaku anggota Babinsa Koramil 18/Winong melakukan silaturrohmi dan koordinasi lintas sektoral dengan Polhut Wilayah Godo selain untuk menjalin keakraban TNI dan petugas Perhutani di wilayah sasaran TMMD Reguler ke- 101, sekaligus juga sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dan semua lapisan warga masyarakat sesuai dengan semangat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Rasno selaku Mantri Hutan Wilayah Desa Godo, menjelaskan, “Dengan adanya TMMD ini akan banyak membantu masyarakat, karena akan semakin memudahkan Warga Dukuh Selowire, Desa Godo  dalam  membawa hasil buminya dengan lancar untuk dipasarkan di kota”.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Inilah salah satu tujuan dari pelaksanaan TMMD, yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, selain itu juga meningkatkan dan memantapkan kesadaran berbangsa, bernegara, bela Negara dan disiplin nasional.

 

Ikuti tulisan menarik sutikno zefan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan