x

Iklan

ansori

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Pembersihan Tempat pengobatan

Bahkan Warga setempat siap membantu seandainya di butuhkan tenaganya seandainya mau minta pertolongan,karena pada prinsifnya Polindes adalah milik warga.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI - Pondok Bersalin Desa (Polindes) yang terletak Desa Godo Kecamatan Winong kondisinya memang sudah bagus dan bersih,tapi demi persiapan dalam rangka pengobatan masal yang bertempat di Polindes.

Seperti diungkapkanSuwondo, Kepala Desa Godo,”Setiap ada pergantian Bidan Desa yang akan menempati polindes tersebut, ia harus mau merawat. Karena Nur Hidayah sebagai Bidan Desa harus menjadi cermin atau tauladan dan contoh warga tentang manfaat lingkungan yang bersih.

Seperti dituturkan salah satu warga sekitar,”Setiap ada Bidan yang ditugaskan mereka harus mau mengeluarkan uang sendiri untuk perawatan,siapa lagi yang merawat kalo bukan yang menempati, klalau tempatnya bersih pasti akan kerasan walau lokasinya di Desa.” Ujarnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bahkan Warga setempat siap membantu seandainya di butuhkan tenaganya seandainya mau minta pertolongan,karena pada prinsifnya Polindes adalah milik warga juga,Cuma yang menempati adalah Bidan Desa tersebut.

Ikuti tulisan menarik ansori lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB