Pembersihan Tempat pengobatan

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bahkan Warga setempat siap membantu seandainya di butuhkan tenaganya seandainya mau minta pertolongan,karena pada prinsifnya Polindes adalah milik warga.

PATI - Pondok Bersalin Desa (Polindes) yang terletak Desa Godo Kecamatan Winong kondisinya memang sudah bagus dan bersih,tapi demi persiapan dalam rangka pengobatan masal yang bertempat di Polindes.

Seperti diungkapkanSuwondo, Kepala Desa Godo,”Setiap ada pergantian Bidan Desa yang akan menempati polindes tersebut, ia harus mau merawat. Karena Nur Hidayah sebagai Bidan Desa harus menjadi cermin atau tauladan dan contoh warga tentang manfaat lingkungan yang bersih.

Seperti dituturkan salah satu warga sekitar,”Setiap ada Bidan yang ditugaskan mereka harus mau mengeluarkan uang sendiri untuk perawatan,siapa lagi yang merawat kalo bukan yang menempati, klalau tempatnya bersih pasti akan kerasan walau lokasinya di Desa.” Ujarnya.

Bahkan Warga setempat siap membantu seandainya di butuhkan tenaganya seandainya mau minta pertolongan,karena pada prinsifnya Polindes adalah milik warga juga,Cuma yang menempati adalah Bidan Desa tersebut.

Bagikan Artikel Ini
img-content
ansori

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

img-content

Mbah Parno senang rumahnya di bedah

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Baca Juga











Artikel Terpopuler