x

Iklan

narto dole dole

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

RAMAHNYA PENJUAL KERANG DILOKASI TMMD REG KE 101

Kegiatan yang padat dan melelahkan dalam pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101. TA. 2018, perlu adanya asupan vitamin,

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati - Kegiatan yang padat dan melelahkan dalam pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101. TA. 2018, perlu adanya asupan vitamin, guna menambah energy dan besemangat kerja, Anggota Satgas Pra TMMD Desa Godo mampir disebuah warung sederhana yang menjual kerang rebus.senin (2/04)

Diwaktu istirahatnya Koptu Tarsan yang sudah mengenal pemuda Desa Godo langsung mengajak makan siang di sebuah warung makan yang mejual kerang rebus, sambil bercengrama dengan penjual dan warga tentang adanya program TMMD di desanya,”jelasnya.

Sambil melayani pembeli sebut saja mbak Tutik mengatakan, selama ada TMMD penjualan hari demi hari makin beratambah pembelinya, dengan senyum mengungkapkan bapak TNI kebanyakan makan diwarungnya, maka dari itu saya sangat bersyukur karena dagangannya laris, bapak TNI sering mengatakan pada saya supaya ditambah menu makananya karena nanti pas pembukaan TMMD mungkin banyak yang mampir untuk makan,”ungkapnya sambil terseyum.(narto76/Rudy)

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik narto dole dole lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terkini