x

Iklan

sutikno zefan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Persiapan Pembukaan TMMD Terus Digenjot

Persiapan Pembukaan TMMD Terus Digenjot

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Persiapan pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 tahun 2018 Kodim 0718/Pati terus digenjot.

TMMD yang disasarkan di Desa Godo, Kecamatan Winong Kabupaten Pati  itu tinggal menghitung hari lagi yakni tanggal 04 April mendatang.

Untuk itu, semua pekerjaan terutama kegiatan fisik terus digenjot agar bisa rampung sesuai rencana.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan dibantu warga sekitar satgas TMMD Kodim 0718 /Pati ini terus bekerja ekstra bahkan tidak mengenal hari libur, mereka tetap semangat mengerjakan pekerjaan demi suksesnya TMMD yang akan digelar.

Dandim 0718/Pati, Letkol Arm  Arief Darmawan S.Sos. kepada media ini, mengatakan, saat ini pihaknya masih terus bekerja maksimal mengerjakan kegiatan persiapan pembukaan TMMD yang tidak lama lagi akan berlangsung.

Terutama untuk kegiatan fisik yakni pembukaan badan jalan dan rehab Masjid.Karena kedua kegiatan itu membutuhkan persiapan yang lebih maksimal dibanding kegiatan non fisik.

Letkol Arm  Arief Darmawan S.Sos optimis sebelum hari pelaksanaan digelar semua pekerjaan akan rampung dengan sempurna.

Karena tim satgas TMMD yang diterjunkan adalah satgas yang memiliki jiwa dan mental yang memang siap diandalkan.Sehingga pekerjaan sesulit apapun tidak menjadi keluhan. Justru menjadi semangat dan tantangan untuk terus maju.

“Kita pastinya berharap TMMD kali ini sukses dengan sempurna tanpa kendala sedikit pun, tetaplah semangat wahai Saudara ku, lanjutkan perjuangan kalian demi pengabdian kepada NKRI”, Letkol Arm  Arief Darmawan S.Sos.

Letkol Arm  Arief Darmawan S.Sos pun tidak henti-hentinya meminta agar semua pihak mendukung TMMD tersebut sehingga nantinya bisa terlaksana dan terselenggara dengan sukses.

Karena menurutnya TMMD bukan hanya milik TNI tapi milik semua masyarakat Indonesia siapapun itu, dimana pun dan kapan pun yang patut didukung dan dijaga bersama.

 

Ikuti tulisan menarik sutikno zefan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB