x

Iklan

Budi Santoso

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Kadis Perindag Pati siap dukung Bazar dipembukaan TMMD 101

Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan Kab. Pati siapkan bahan bahan untuk bazar di pembukaan TMMD desa Godo

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI - Untuk meningkatkan perekonomian di Desa Godo pada progam TMMD Reg 101 yang diselenggarakan oleh Kodim 0718/Pati akan melakukan bazar pasar murah yang bekerjasama dengan Disperindag kabupaten Pati pada saat pembukaan TMMD tanggal 4 April 2018 besok pagi. Selasa,3/4/18

Segala kesiapan telah dilakukan Kepala Disperindag Kab. Pati (Riyoso.S.sos.) untuk bekerjasama dengan kodim 0718/Pati dengan produk produk lokalnya melakukan giat bazar didesa godo untuk memperkenalkan produk produk asli Kab. Pati sekaligus memberikan kesempatan kepada UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk mempromosikan hasil olahan yang ada ditiap tiap desa.

Dengan diadakannya Bazar pasar murah ini mudah mudahan bisa menarik minat pembeli sekaligus menambah penghasilan kepada usaha mikro yang ada dikabupaten Pati sehingga nantinya dapat mengembangkan usahanya juga menambah lapangan pekerjaan dan mengurangi pengangguran. "Ujar kepala Disperindag"

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kapten Kav Koko S Selaku koordinator dilapangan juga tidak kalah melakukan giat Bazar milik Persit Kodim 0718/Pati guna meningkatkan kesejahteraan ibu ibu persit serta mempromosikan hasil hasil produk yang menjadi binaan Persit Kodim 0718/pati.

Ikuti tulisan menarik Budi Santoso lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler