x

Iklan

Budi Santoso

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Disdukcapil gelar perekaman E-KTP di Desa Godo

warga berduyun duyun ke pembukaan TMMD Reg 101 di desa Godo untuk melakukan perekaman E-KTP dari Disdukcapil Kab. Pati

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI - Dalam rangka mendukung kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 101 yang diselenggarakan kodim 0718/pati, Disdukcapil Kabupaten Pati memberikan pelayanan rekam E-KTP dan pembuatan bagi warga yang sudah menginjak usia 18 Tahun ke atas. Kamis (5/4/18)

Ratusan masyarakat Desa Godo berkumpul di lapangan sepak bola tempat dibukanya TMMD Reg 101 untuk mendapatkan pelayanan rekam E-KTP secara cepat dan gratis. Kegiatan tersebut tidak lain adalah untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan perekaman E-KTP dimana hanya dengan membawa foto copy Kartu Keluarga (KK) warga dapat melakukan perekaman e- KTP.

Kadisdukcapil Kabupaten Pati Drs. Rubiono membenarkan adanya pelayanan E-KTP gratis dan cepat ini dalam rangka ikut mensukseskan TMMD Reguler ke-10 di Desa Godo Kecamatan Winong hingga 3 hari berikutnya, kami akan menurunkan petugas untuk melayani pendataan dan perekaman di Balai Desa Godo."Ungkapnya”

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Kodim 0718/Pati dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pati. Kegiatan ini pun merupakan program non fisik di TMMD Reguler ke-101. Dandim juga berharap kepada warga masyarakat Godo agar memanfaatkan kegiatan perekaman dengan sebaik- baiknya, dan semoga kegiatan yang dilaksanakan pada TMMD Reg-101 di Desa Godo dapat berjalan dengan baik dan benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat langsung. "Ungkap Dandim”

Ikuti tulisan menarik Budi Santoso lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler