x

Iklan

ansori

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Team Satgas TMMD Reguler ke-101 di kunjungi Dan satgas

Di lokasi pengecoran jalan Desa Godo Dukuh Selowire Dandim memberikan apresiasi kepada Prajurit serta masyarakat yang sedang melaksanakan pengecoran

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dandim 0718/Pati meninjau lokasi TMMD Reguler ke-101

 

Pati - Komandan Kodim 0718/Pati di dampingi Danramil 18/Winong dan Kepala Desa Godo melaksanakan peninjauan lokasi pengecoran jalan, Jum'at ( 6/4/2018 ).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebelum meninjau pengecoran jalan , Dandim terlebih dahulu meninjau lokasi bedah rumah dan jambanisasi di Dukuh Tamansari Desa  Godo.

Di lokasi pengecoran jalan Desa Godo Dukuh Selowire Dandim memberikan apresiasi kepada Prajurit serta masyarakat yang sedang melaksanakan pengecoran, serta memberikan saran/ masukan kepada Danramil 18/Winong dan Kepala Desa Godo agar kwalitas pengecoran benar- benar di perhatikan di sesuaikan dengan material yang ada.

Tak luput dari perhatian Komandan Kodim adalah perlengkapan pendukung kerja lainnya , bila perlengkapan di rasa belum mencukupi supaya di tambah sehingga proses pengecoran jalan dapat berjalan dengan lancar dan terlaksana sesuai dengan yang telah di targetkan.

Ikuti tulisan menarik ansori lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler