x

Iklan

ansori

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Team Medisc Selalu di Nanti Warga Desa Godo

Suwondo sebagai kepala desa menyampaikan kepada warganya agar jangan khawatir karena kegiatan non fisik yaitu masih tetap berjalan sampai selesai program

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI – Pengobatan gratis dalam program TMMD Reguler ke-101 2018-04-07 di Desa Godo ini di sambut dengan antusias oleh warga desa, setelah di adakan pengobatan kemarin.

Masyarakat yang kemarin belum sempat berobat karena dengan kesibukannya, di sisi lain merasa punya tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga yang harus mencari nafkah buat keluarga juga untuk biaya sekolah anak-anaknya. Walau kondisi tubuhnya kurang sehat,kebanyakan warga mengabaikan itu demi mencukuki kebutuhan hidup dalam rumah tangga.

“Suwondo sebagai kepala desa menyampaikan kepada warganya agar jangan khawatir karena kegiatan non fisik yaitu masih tetap berjalan sampai selesainya program TMMD ini,kami selalu berharap janganlah malas untuk Chek Up jangan jangan sampai kesehatan tidak terkontrol,mencari nafkah perlu,tapi kesehatan juga perlu di perhatikan.” Harapnnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dan tak lupa kami ucapkan terima kasih pihak Rumah Sakit Mitra Bangsa yang mau ikut berpartisi pasi dalam program TMMD ini dan memfasilitasi berupa pengobatan grtasi kepada warga Desa Godo khususnya dan warga desa lainnya.Dan INSYAALLOH nanti tiap hari Jum’at. ( Nur –Ansor )

 

Ikuti tulisan menarik ansori lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB