x

Iklan

ansori

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

TNI guyub bersama masyarakat mendirikan poskamling

Serka Nur Khamid mengungkapkan bahwa rencana sasaran tambahan ini ada tiga tempat, namun baru satu yang sudah selesai.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI - Setelah satu Poskamling terselesaikan, kembali satu lagi Poskamling mulai dibangun oleh anggota Satgas TMMD dan warga. Pembangunan Poskamling yang berada di RT 03/05 Dukuh Selowire Desa Godo sedang dikejar penggarapannya, ditargetjan dalam 3 hari kedepan, sudah rampung. Ini dikatakan Serka Nur Khamid kepada warga Dukuh Selowire. Senin 09/04/18.

Serka Nur Khamid mengungkapkan bahwa rencana sasaran tambahan ini ada tiga tempat, namun baru satu yang sudah selesai. Untuk itu pengerjaannya terus dilakukan agar semuanya cepat kelar.” ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Godo Suwondo juga sudah mengerahkan warganya untuk membantu anggota Satgas membangun Pos Kamling. Dalam waktu sekejap saja pembuatan Pondasi sudah terbangun.Pembangunan Pos Kamling merupakan sasaran tambahan pada program TMMD Reguler ke-101 Kodim 0718/Pati, diharapkan setelah dibangunnya Pos Kamling ini, tingkat kesadaran masyarakatnya untuk keamanan desanya, akan tumbuh. Ini nilai positif yang bisa diambil dengan tambahan sasaran ini.” ungkap Serka Nur Khamid.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lebih lanjut dikatakan Serka Nur Khamid, Ini adalah bagian kecil kewajiban kita sebagai warga Negara Indonesia dalam menjaga integritas serta kedaulatan bangsa dan negara dari segala macam gangguan .” pungkasnya. ( Nur – Ansor )

Ikuti tulisan menarik ansori lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB