x

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Bati Tuud Koramil Dawarblandong Hadiri Pelantikan Perangkat

MOJOKERTO, - Dalam rangka pembinaan wilayah Bati Tuud Koramil 0815/08 Serma Muhammad Dawam mewakili Danramil menghadiri pelantikan perangkat desa di Balai

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

MOJOKERTO, - Dalam rangka pembinaan wilayah Bati Tuud Koramil 0815/08 Serma Muhammad Dawam mewakili Danramil menghadiri pelantikan perangkat desa di Balai Desa Jatirowo Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum'at (07/09/2018). 

Kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Desa Jatirowo tersebut  dihadiri sekitar 70 orang, antara lain Camat Dawarblandong diwakili Sekcam Nuryadi, Kapolsek Dawarblandong AKP Supriyadi, SH.,  Ketua BPD, Ketua LPM, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan undangan.

Usai melantik dan mengambil sumpah Lutfiyah Nurrosiqa sebagai Kepala Urusan Umum dan Perencanaan, Kepala Desa Jatirowo, Hermin menyampaikan ucapan selamat sekaligus berpesan agar perangkat desa yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan dan tanggung jawab sebagai Kaur Umum dan Perencanaan Desa Jatirowo. “Pertanggungjawabkan tugas dan jabatan yang diemban ini demi kemajuan masyarakat dan Desa Jatirowo," pinta Kades.

Senada dengan Kades, Sekcam Dawarblandong, Nuryadi juga memberikan ucapan selamat dan berpesan agar perangkat baru menyesuaikan dengan jabatan yang baru dan bisa membedakan antara kepentingan pribadi dan desa. “Semoga dengan dilantiknya Kaur Umum dan Perencanaan, akan memaksimalkan penyelenggaraan Pemerintahan Desa Jatorowo dan semakin maju,” pungkasnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut keterangan Bati Tuud Koramil Dawarblandong, Serma Muhammad Dawam, pengambilan sumpah dan pelantikan Kaur Umum dan Perencanaan Desa Jatirowo ini, merupakan hasil seleksi perangkar desa yang berlangsung tanggal 28 Agustus 2018 yang diikuti delapan peserta, salah satunya Lutfiyah Nurrosiqa (30), warga Dusun Jatirowo Desa Jatirowo.

Lutfiyah Nurrosiqa, menjabat Kaur Umum dan Perencanaan Desa Jatirowo menggantikan pejabat lama, Ibu Sutiah (60), yang purna tugas, terangnya.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB