x

Iklan

davidlukim

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Review Singkat Xiaomi Pocophone F1

Xiaomi pocophone f1

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pasar kelas menengah premium dengan cepat menjadi salah satu yang paling agresif di ponsel. Perusahaan seperti OnePlus dengan OnePlus 6 menyoroti daya tarik spesifikasi high-end dengan harga lebih rendah - tetapi sekarang, pemain baru Pocophone mengambil hal-hal yang ekstrim dengan yang baru sebesar $ 20,999 (sekitar £ 230 / € 260 / $ 300) Pocophone F1.

Jika Anda belum menemukan Pocophone sebelumnya, Anda mungkin tidak sendirian. Perusahaan fledgeling baru, didukung oleh raksasa teknologi Cina Xiaomi, mencari untuk mengguncang segalanya dengan perangkat pertamanya, Pocophone F1 - "Master of Speed" baru (kata-kata Pocophone, bukan milik saya).

Ponsel ini pertama kali diluncurkan di India, di mana Xiaomi dengan cepat menjadi merek smartphone terbesar di sana. Sekarang, perusahaan secara progresif memperluas jangkauan F1 ke pasar baru di timur dan barat dari asalnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tidak seperti ponsel Xiaomi sendiri, yang biasanya melihat ketersediaan memancar keluar dari China, Pocophone F1 telah dibangun dari bawah ke atas dengan pasar global dalam pikiran. Menurut kepala produk perusahaan, Jai Mani, tidak ada rencana untuk merilis F1 di China sama sekali.

Intinya, Pocophone dan F1 mewakili cara baru untuk perangkat keras tipe hp xiaomi dan perangkat lunak berbasis Xiaomi untuk menjangkau pelanggan baru di lebih banyak pasar.

Ikuti tulisan menarik davidlukim lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu