x

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Koramil 0815/10 Gelar Tasyakuran Bareng Forpimka Bangsal

MOJOKERTO, - Danramil 0815/10 Kapten Inf Mujiono bersama Kapolsek Bangsal AKP Suparmin, SH dan Camat Bangsal Sugeng Nuryadi, menggelar tasyakuran

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

MOJOKERTO, - Danramil 0815/10 Kapten Inf Mujiono bersama Kapolsek Bangsal AKP Suparmin, SH dan Camat Bangsal Sugeng Nuryadi, menggelar tasyakuran dalam rangka HUT Ke-73 TNI Tahun 2018 bertempat di Makoramil 0815/10 Bangsal, Jalan Raya Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum'at (05/10/2018) malam.

Hadir dalam acara tersebut sekitar 45 orang, antara lain Anggota Polsek dan Koramil Bangsal, serta Anggota Pramuka dari Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0815/10 Bangsal.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bangsal AKP Suparmin, SH mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke73, Profesionalisme TNI Untuk Rakyat, semoga TNI tetap jaya dan sinergitas TNI – Polri semakin kompak dan solid dalam mengawal NKRI.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Selamat ulang tahun Ke-73 untuk TNI, Profesionalisme TNI untuk rakyat, semoga TNI tetap jaya dan sinergitas TNI – Polri dalam mengawal NKRI, termasuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” ucap Kapolsek.   

Sementara Camat Bangsal, Sugeng Nuryadi, juga mengucapkan  Selamat ulang tahun yang Ke-73 untuk TNI, dan berharap TNI - Polri tetap solid, kompak dan bersinergi dalam mengemban tugas negara.

Kehadiran Kapolsek dan Camat Bangsal tersebut mendapat apresiasi positif dari Danramil 0815/10 Bangsal Kapten Inf Mujiono.  Danramil juga sangat berterima kasih dengan kehadiran Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Bangsal yakni Camat dan Kapolsek di acara tasyakuran HUT Ke-73 TNI Tahun 2018 yang digelar di Makoramil Bangsal.

“Dengan bertambahnya usia TNI semoga sinergitas TNI - Polri semakin kokoh dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI dari berbagai potensi ancaman dan gangguan. Terima kasih atas atensi Pak Camat dan Kapolsek Bangsal yang berperanserta dalam acara tasyakuran ini,” pungkas Danramil. 

Suasana kebersamaan penuh kekeluargaan begitu nampak terlebih saat Danramil dan Kapolsek saling bersuapan nasi saat makan bareng.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu