x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Karangsoko Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan

Babinsa Karangsoko Serda Agus Uabaidillah anggota Koramil 0806/01 Kota Kodim 0806/Trenggalek bersama warga desa setempat melaksanakan karya bakti di TMP

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Babinsa Desa Karangsoko Serda Agus Uabaidillah anggota Koramil 0806/01 Kota Kodim 0806/Trenggalek bersama warga desa setempat melaksanakan karya bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Karangsoko, Kecamatan Trenggalek, Trenggalek, Sabtu (13/10/18).

Kegiatan karya bakti yang dipelopori Babinsa Serda Agus ini meliputi pengecoran/rabat jalan yang masih berupa tanah. Hal ini untuk memperbaiki sarana jalan yang ada di TMP Karangsoko karena di musim penghujan jalan menjadi berlumpur.

Serda Agus mengatakan, Maksud dan tujuan karya bakti ini tidak lain untuk memperbaiki sarana dan prasarana yang ada di lingkup sekitar Taman Makan Pahlawan Karangsoko.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal, sebagai bentuk rasa hormat dan beban moral untuk menghargai jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia,” tuturnya.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler