x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Karangturi Bantu Petani Panen Kedelai

Babinsa Sawahan Koramil 0806/07 Watulimo Kodim 0806/Trenggalek Serda Mustahit mendampingi petani panen kedelai di Desa Sawahan Kecamatan Munjungan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Babinsa Sawahan Koramil 0806/07 Watulimo Kodim 0806/Trenggalek Serda Mustahit mendampingi petani panen kedelai di Desa Sawahan Kecamatan Watulimo, Trenggalek, Sabtu (20/10/18).

Babinsa Serda Mustahit mengatakan, penanaman kedelai telah dilaksanakan tiga bulan yang lalu, berkat kerja keras petani dan para pendampingan yang dilakukannya, hasil panen kali ini sangat memuaskan.

“Hari ini kita bersama-sama memanen kedelai dengan hasil yang sangat memuaskan, saya berharap para petani semakin termotivasi untuk menanam tanaman kedelai selain padi dan jagung,” katanya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Serda Mustahit menambahkan, Jika kegiatan ini dilanjutkan terus-menerus, target swasembada pangan di wilayah Trenggalek, baik komoditi padi, jagung maupun kedelai  akan tercapai.

“Kami sebagai Babinsa siap membantu memanfaatkan lahan tidur, untuk melaksanakan program ketahanan pangan serta mendorong pembangunan daerah dan membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat. Dengan cara terjun langsung mendampingi serta memberikan penyuluhan kepada para petani,” ucap Serda Mustahit.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan