x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Pakel Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Pemuda

Babinsa Pakel Koramil 0806/10 Pule Kodim 0806/Trenggalek Sertu Boyatno melaksanakan Komsos bersama Tokoh Pemuda Desa Pakel Kecamatan Pule, Trenggalek.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK – Untuk meningkatkan peran generasi muda dalam membangun bangsa kedepan Babinsa Pakel Koramil 0806/10 Pule Kodim 0806/Trenggalek Sertu Boyatno melaksanakan Komsos bersama Tokoh Pemuda di Desa Pakel, Kecamatan Pule, Trenggalek, Senin, (22/10/18).

Babinsa Sert Boyatno mengatakan, Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat khusunya tOkoh Pemuda dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sertu Joko juga menghimbau kepada pemuda serta warga yang menjadi wilayah binaannya untuk selalu menjauhi dan tak mengkonsumsi minuman keras (miras) yang mana dengan mengkonsumsi miras banyak menimbulkan permasalahan dan sangat tidak baik untuk kesehatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Toni slaha satu pemuda Desa Pakel mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 0806/10 Pule yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan