x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Sukorejo Dampingi Tim Kesehatan Evakuasi ODGJ

Serka Yudiono Babinsa Desa Sukorejo Koramil 0806/06 Gandusari Kodim 0806/Trenggakek bersama Babinkamtibmas melakukan pendampingan proses evakuasi ODGJ

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Serka Yudiono Babinsa Desa Sukorejo Koramil 0806/06 Gandusari Kodim 0806/Trenggakek bersama Babinkamtibmas melakukan pendampingan proses evakuasi warga masyarakat orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) oleh tim kesehatan Puskesmas Gandusari, Sabtu (27/10/18).

Babinsa Serka Yudiono melakukan pemdampingan tim kesehatan Puskesmas Gandusari untuk pengobatan masyarakat yang mengalami gangguan jiwa karena berdasarkan data dari Babinsa dan Puskesmas Gandusari di Desa Sukorejo tercatat ada satu orang masyarakat yang mengalami ganguan kejiwaan.

Kami melakukan kerja sama pendampingan bersama Babinsa dari Koramil 0806/06 Gandusari karena tentunya komitmen kami satu yaitu untuk menuju masyarakat Kecamatan Gandusari yang sehat karena dengan sehat itu kesuksesan akan tercapai. Selain itu juga disamping kami punya data kita akuratkan lagi dengan data dari Babinsa karena tentunya Babinsa itu lebih menguasai wilayah sehingga kami akan selalu bersinergi,” ungkap Petugas Puskesmas Gandusari.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Babinsa Serka Yudiono menyampaikan, Tindakan pendampingan pengobatan kesehatan yang dilakukannya adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat sehingga kedekatan kami dengan masyarakat akan semakin erat, kami setiap waktu ada di desa sehingga hampir satu persatu kami mengetahui keluhan masyarakat khususnya masyarakat Desa Sukorejo ini,” tegasnya.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB