x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Srabah Laksanakan Komsos Bersama Karang Taruna

Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan Kodim 0806/Trenggalek Serda Sutarni melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan kalangan pemuda Desa Srabah

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan Kodim 0806/Trenggalek Serda Sutarni melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan kalangan pemuda Desa Srabah Kecamatan Bendungan, Trenggalek, Minggu (28/10/18).

Kegiatan Komsos tersebut selain lebih mendekatkan diri dengan para Karang Taruna, Babinsa juga melihat secara dekat kegiatan para pemuda yang ada di Desa Srabah.

Babinsa Serda Sutarni, saat di temui mengatakan maksud dari dilaksanakannya Komsos kali ini selain untuk menjalin silahturahim antara aparatur Negara dengan warga masyarakat dan mensosialisasikan ketentuan dan peraturan serta Program wawasan kebangsaan dan Bela Negara,” tuturnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Karang taruna juga mempunyai peran sangat penting dalam masyarakat yang merupakan pilar kekuatan di dalam pembangunan baik di Desa / Kelurahan, serta membantu masyarakat dalam menjaga dan mewujudkan keamanan dan ketertiban desa,” jelas Serda Sutarni.

Ia menambahkan, Para pemuda adalah garda terdepan di masyarakat untuk itu jadilah pelopor-pelopor bangsa agar negara ini menjadi kuat dengan memiliki pemuda-pemudi yang pintar dan tangguh, yakinlah kami akan terus mendukung langkah dan tugas kalian demi menjaga keutuhan NKRI,” tutupnya.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan