x

Iklan

Irfantoni Listiyawan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Resolusi Tahun Baru Wanita Karir Seperti Mirsya Budiarsi

Resolusi tahun Baru apa saja bagi wanita karir seperti Mirsya Budiarsi? Berikut beberapa di antaranya yang bisa ditiru.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Tahun 2019 sudah di depan mata, nih. Sudahkah kamu menyiapkan target dan resolusi apa saja yang harus direalisasikan di tahun 2019 ini? Terutama untuk kamu yang wanita karir, apakah resolusi tahun barumu hanya berkutat pada karirmu?

Kalau kamu masih bingung atau berpikir tentang resolusi tahun baru seperti apa yang cocok untuk kamu sebagai wanita karir, berikut ini ada beberapa “bocoran” resolusi tahun baru wanita karir seperti Mirsya Budiarsi yang bisa kamu tiru. Apa saja? Simak artikel berikut ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lebih menikmati banyak waktu bersama keluarga

Menjadi seorang wanita karir juga berarti persentase waktu yang dihabiskan berserta keluarga lebih sedikit daripada wanita non-karir. Hal ini yang pasti menjadi resolusi tahun baru yang paling diinginkan oleh para wanita karir, yakni menikmati lebih banyak quality time bersama keluarga.

Sukses sebagai wanita karir juga sebaiknya tidak sampai mengganggu atau merusak kedekatan kamu dengan keluargamu. Kamu bisa lebih banyak menikmati waktu bersama keluarga dengan beberapa kegitan sederhana seperti makan malam, makan pagi bersama, atau pulang kampung untuk bercengkrama dengan keluarga besar.

Lebih tenang saat bekerja

Wanita pada dasarnya memiliki kondisi mood yang mudah berubah secara biologis karena hormon. Begitu pula menjadi wanita karir, pastinya harus lebih dapat mengontrol mood dan emosi agar lebih tenang lagi sehingga dalam mengerjakan pekerjaan bisa lebih produktif dan tahan banting menghadapi tekanan kerja. Lebih tenang saat bekerja juga akan membuat kamu lebih mudah mendapatkan mood positif karena berbagai hal bisa kamu lihat dan kamu handle dengan lebih seimbang.

Mengonsumsi makanan dan minuman yang lebih sehat

Kesehatan adalah hal yang utama. Oleh sebab itu, tahun ini cobalah untuk meningkatkan gaya hidup lebih sehat dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang lebih bernutrisi. Hal ini jugalah yang dilakukan oleh Mirsya Budiarsi

Tak jarang ketika berperan sebagai wanita karir yang harus sering bermobilisasi ke sana-sini, kamu jadi cepat lapar atau haus, kemudian mengonsumsi makanan atau minuman apa pun yang hanya sekadar membuat perut lebih enak. Padahal belum tentu makanan dan minuman yang enak dikonsumsi itu baik untuk kesehatan. Jadi, kamu harus menerapakan gaya hidup konsumsi yang lebih sehat lagi sebagai wanita karir.

Hobi yang lebih baik

Resolusi tahun baru bagi wanita karir seperti Mirsya Budiarsi selanjutnya yakni menjalani atau mencoba hobi yang lebih baik dan bisa lebih memberi manfaat. Contohnya tidak hanya hobi olahraga saat weekend, tapi juga hobi berolahraga kecil di hari-hari weekdays agar pola hidupmu lebih sehat dan teratur.

Atau kamu mempunyai hobi berkuliner ria atau berbisnis? Bisa juga kamu mencoba seperti Mirsya Budiarsi dengan hobinya di bidang kudapan sehat. Hobinya ini juga ia wujudkan menjadi bisnis kudapan sehat Mamaberry Chips Gourmet yang sukses.

Lebih banyak menabung dan berinvestasi

Lebih banyak menabung dan juga melakukan investasi adalah salah satu resolusi wanita karir yang baik kamu tiru. Pasalnya, dengan lebih banyak menabung dan berinvestasi, pekerjaan dan penghasilan yang kamu dapat bisa lebih tertata dalam jangka waktu panjang, serta melatih diri untuk lebih kuat berkomitmen, sabar, konsisten, dan cermat. Pasalnya, dalam hal menabung dan berinvestasi, komitmen dan konsistensi adalah hal yang utama.

Bahkan sebagai seorang womanpreneur seperti Mirsya Budiarsi, dirinya tetap harus menabung dan berinvestasi agar kehidupan dan bisnisnya di masa yang akan datang bisa lebih baik dan lebih terjamin.

Nah, sebaik apa pun resolusi yang kamu buat, hal tersebut bakal percuma apabila tidak mewujudkannya. Jadi, berusahalah semaksimal mungkin agar resolusi 2019 yang kamu buat tidak hanya menjadi wacana. Jangan pantang menyerah dan semoga berhasil!

Ikuti tulisan menarik Irfantoni Listiyawan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler