x

Iklan

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

LDK BEM Fikes UEU membentuk Karakter dengan Organisasi

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu ilmu Kesehatan Esa Unggul menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Ballroom Aula Kemala, Jumat (21/12).

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu ilmu Kesehatan Esa Unggul menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Ballroom Aula Kemala, Jumat (21/12). Pada tahun ini LDK Fikes mengambil tema Translussion yang diikuti oleh sekitar 400 mahasiswa. Dalam LDK ini, para mahasiswa nantinya akan diberikan pengarahan terkait pembentukan karakter dan kepemimpinan oleh para mentor yang tentunya telah memiliki pengalaman seperti dari Ketua BEM Periode 2015-2016 Muhammad Labieb Fahmi, Ketua BEM UEU, Defrian Pranatha Bangun dan Wakil Dekan Fikes, Yuliati, S.Kp., MM., M.Kep.

Selain menggelar LDK, pada tanggal 19-21 Januari 2019 nanti akan digelar acara Inagurasi Fikes di Villa Khalifa, Bogor. Rencananya dalam acara inagurasi tersebut, sejumlah kegiatan akan dilaksanakan mulai dari Games, pelatihan leadership hingga acara musik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Buat kakak-kakak Fikes yang mengikuti LDK semangat yah, semoga materi-materi yang didapatkan selama LDK dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Ikuti tulisan menarik Muhammad Khairur Rasyid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terkini

Semangat

Oleh: Malik Ibnu Zaman

7 jam lalu

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu