x

Iklan

Syafrudin Budiman SiP

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

45 Organ Relawan Jokowi-Amin Bersatu dalam TPN

Gus Din (Syafrudin Budiman SIP) Ketua Umum Presidium Pusat Barisan Pembaharuan ikut tanda tangan pakta integritas penyatuan relawan di TPN.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jakarta – Sebanyak 45 organisasi relawan pendukung Jokowi-KH. Makruf Amin menyatakan bersatu dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Jokowi-Amin. Penyatuan organisasi relawan secara taktis ini merupakan kerja bersama untuk menyumbang 10 juta suara dari  Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

“Kami sengaja bersatu untuk menyatukan kekuatan bersama dan menggalang massa secara bersama-sama. Target kami tidak muluk-muluk, cukup bisa menyumbang 10 juta suara untuk Jabodetabek,” ujar Abdurrahman BK, Ketua Umum Relawan Soekarno Jokowi (SoeJo), saat ditemui di Rumah Aspirasi Rakyat 01 Jl. Proklamasi 46, Menteng Jakarta Pusat, Rabu malam (06/02/2019).

Kata Ketua Dewan Pembina Tim Pemenangan Nasional ini, pihaknya hadir dalam rangka memperkuat Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin dari sisi relawan. Abdurrahman menjelaskan, dengan bersatunya relawan dan menyamakan visi-misi pemenangan Jokowi-Amin, semakin memperkokoh dan memperat gerakan relawan Jokowi-Amin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Rencananya kami akan menghadap Bapak Jokowi dalam waktu dekat ini di Istana Bogor. Dimana TPN akan silaturrahim dan konsolidasi agar segera menggalang suara dan mengkosolidasikan relawan untuk merebut kemenangan,” terang Abdurrahman pria kelahiran Sumenep-Madura ini.

Sementara itu Gus Din sapaan akrab dari Syafrudin Budiman Ketua Umum Presidium Pusat Barisan Pembaharuan menyatakan, bergabung dan menyatu ke Tim Pemenangan Nasional (TPN) Jokowi-Amin. Penyatuan ini katanya dalam rangka kerja bersama pemenangan Jokowi-Amin.

“Saya ikut tanda tangan dan bergabung di TPN Jokowi-Amin. Insya Allah target menyumbang 10 juta suara di Jabodetabek bisa terbukti dan paslon capres-cawapres no 01 bisa menang banyak,” ujar Gus Din.

Cicit dari Almarhum Hasan Gipo (KH. Hasan Bisri) Ketua Tanfidziah PBNU pertama ini, menjelaskan Jokowi-Amin posisinya jika dilihat dari berbagai survei sudah menang. Namun, kata Gus Din jangan lengah dan santai dengan capaian yang sudah diraih.

“Kita harus mawas diri dan terus giat bekerja di basis massa akar rumput, mensosialisasikan dan mengkampanyekan Jokowi-Amin. Terus bergerak dan jangan diam, kemenangan sudah di depan mata,” katanya penuh semangat.

Gus Din sebagai Ketua Umum Presidium Pusat Barisan Pembaharuan secara simbolis ikut tanda tangan pakta integritas relawan TPN. Saat memumbuhkan tanda tangan Gus Din disaksikan dan didampingi Abdurrahman Ketua Umum Relawan SoeJo yang juga Ketua Dewan Pembina TPN.

Hadir juga menyaksikan Rubianto Wasekjen Relawan Paseban, H. Achmad Relawan Bhineka Tunggal Ika dan Farida Abidin Ketua Relawan Masyarakat Indonesia di Australia, Diaspora Indonesia Jokowi-Amin. (red)

Ikuti tulisan menarik Syafrudin Budiman SiP lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu