x

Iklan

Nugroho Tatag

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dandim 0726:

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra A.P mengatakan, pekerjaan fisik program TMMD ke-104, yang dimulai sejak 26 Februari lalu rata-rata sudah mencapai

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 dandim 0726 Sukoharjo

 

Pekerjaan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Desa Celep , Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, mulai dari pembangunan jalan, perbaikan masjid, pembuatan MCK umum serta program jambanisasi untuk warga, juga lainnya, sudah mendekati penyelesaian.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra A.P mengatakan, pekerjaan fisik program TMMD ke-104, yang dimulai sejak 26 Februari lalu rata-rata sudah mencapai sekitar 90 persen.

 

Ia memberikan gambaran rehabilitasi masjid dan pembuatan Poskamling serta Jambanisasi di desa setempat sudah Selesai semua. Untuk pembuatan jalan saat ini terus dalam proses pengerjaan dan sudah hampir finishing. Sementara pembangunan MCK juga sudah dikerjakan dan telah selesai.

 

Melihat pekerjaan yang sudah berjalan itu, Dandim optimistis pekerjaan fisik yang menjadi program TMMD ke-104 di desa setempat bisa selesai tepat waktu.

Ikuti tulisan menarik Nugroho Tatag lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu