LDK IKMI Gelar Switer 2019

Kamis, 2 Mei 2019 14:23 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

LDK IKMI Universitas Esa Unggul pada hari Jumat-Minggu tanggal 22-24 Maret 2019 Telah mengadakan Studi Wisata Islam Terpadu (SWITER) yang bertempat di Vill

LDK IKMI Universitas Esa Unggul pada hari Jumat-Minggu tanggal 22-24 Maret 2019 Telah mengadakan Studi Wisata Islam Terpadu (SWITER) yang bertempat di Villa Pondok Cidokom Indah. Jl. Lembah Nyiur, Desa Kopo, Kp Cidokom RT.01/10, Kec.Cisarua, Kab.Bogor. Kegiatan ini mengusung tema “Victory Of Youth Moslem” yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang Islam, mempererat ukhuwah islamiyah dan kepedulian terhadap lingkungan kepada para pemuda yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Berbagai kegiatan dilaksanakan disana seperti seperti simulasi sidang,muuhasabah diri, pengabdian masyarakat di SDN Kopo 02. Jl. Kopo 2 Cidokom, RT.03/08 Desa Kopo, Kec.Cisarua, Kab.Bogor meliputi mewarnai 10 tong sampah, operasi semut di halaman SDN Kopo 02 dan tata cara cuci tangan.

LDK IKMI Universitas Esa Unggul mengucapkan terimakasih kepada peserta, SDN Kopo 02, panitia, dan berbagai pihak yang mendukung serta memberi bantuan untuk kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar.

Bagikan Artikel Ini
img-content
Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
Lihat semua