x

Iklan

Aurelia Natasya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Juli 2019

Selasa, 20 Agustus 2019 15:10 WIB

Business School Bangun Engagement dengan Mahasiswa Baru di Acara Faculty Orientation


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

UPH Festival 2019 ‘Grace Upon Grace’ kembali menyambut 4.145 mahasiswa baru pada hari kedua yang menyasar aspek “ENGAGE” pada 15 Agustus 2019, di Kampus UPH Lippo Village. Kali ini, acara yang dihadirkan fokus untuk mengajak mahasiswa baru mengenal lebih dekat dengan fakultas dan program studi (Prodi) melalui Faculty Orientation. Secara khusus program ini bertujuan agar para mahasiswa baru semakin kenal dengan bidang yang mereka ambil di bangku kuliah.

Business School menyambut mahasiswa barunya dengan cara yang unik. Kehangatan dan kekeluargaan dibangun di awal pertemuan mahasiswa baru dengan jajaran fakultas. Selain memperkenalkan tata tertib akademik, mahasiswa juga dihibur pelalui penampilan lagu dari beberapa dosen.

Dekan Fakultas Business - Dra. Gracia Shinta S. Ugut, M.B.A., Ph.D. Dalam sambutannya menyampaikan agar mahasiswa Business School memiliki pemikiran yang matang sebelum melakukan apapun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Saya juga berharap kalian tidak hanya belajar secara akademis di UPH, tetapi juga ikut aktif untuk berpartisipasi dalam event-event yang diadakan oleh fakultas agar kalian semua bisa engage dengan fakultas ini,” tambah Dra. Gracia Shinta S. Ugut, M.B.A., Ph.D.

Uniknya, Faculty Orientation Business School ini juga mengadirkan lecturer performance dimana para mahasiswa baru menyaksikan secara langsung penampilan berupa nyanyian dari dosen Business School. Penampilan dari kedua dosen ini juga membuktikan bahwa Business School UPH tidak hanya mengasah pengetahuan akademik, tetapi banyak potensi dan talenta yang bisa dikembangkan.

Ikuti tulisan menarik Aurelia Natasya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu