Business School Bangun Engagement dengan Mahasiswa Baru di Acara Faculty Orientation

Selasa, 20 Agustus 2019 15:10 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

UPH Festival 2019 ‘Grace Upon Grace’ kembali menyambut 4.145 mahasiswa baru pada hari kedua yang menyasar aspek “ENGAGE” pada 15 Agustus 2019, di Kampus UPH Lippo Village. Kali ini, acara yang dihadirkan fokus untuk mengajak mahasiswa baru mengenal lebih dekat dengan fakultas dan program studi (Prodi) melalui Faculty Orientation. Secara khusus program ini bertujuan agar para mahasiswa baru semakin kenal dengan bidang yang mereka ambil di bangku kuliah.

Business School menyambut mahasiswa barunya dengan cara yang unik. Kehangatan dan kekeluargaan dibangun di awal pertemuan mahasiswa baru dengan jajaran fakultas. Selain memperkenalkan tata tertib akademik, mahasiswa juga dihibur pelalui penampilan lagu dari beberapa dosen.

Dekan Fakultas Business - Dra. Gracia Shinta S. Ugut, M.B.A., Ph.D. Dalam sambutannya menyampaikan agar mahasiswa Business School memiliki pemikiran yang matang sebelum melakukan apapun.

“Saya juga berharap kalian tidak hanya belajar secara akademis di UPH, tetapi juga ikut aktif untuk berpartisipasi dalam event-event yang diadakan oleh fakultas agar kalian semua bisa engage dengan fakultas ini,” tambah Dra. Gracia Shinta S. Ugut, M.B.A., Ph.D.

Uniknya, Faculty Orientation Business School ini juga mengadirkan lecturer performance dimana para mahasiswa baru menyaksikan secara langsung penampilan berupa nyanyian dari dosen Business School. Penampilan dari kedua dosen ini juga membuktikan bahwa Business School UPH tidak hanya mengasah pengetahuan akademik, tetapi banyak potensi dan talenta yang bisa dikembangkan.

Bagikan Artikel Ini
img-content
Aurelia Natasya

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
img-content
Lihat semua