Daftar Aplikasi Penghasil Uang Android 2022

Selasa, 1 Oktober 2019 11:24 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kini kita bisa mendapatkan uang dari mendownload aplikasi. Ya,adanya aplikasi penghasil uang yang membuat kita bisa mendapatkan uang dengan mudah.

Menjadi sebuah perangkat komunikasi,android merupakan jenis operating system yang apik. Dengan banyaknya fitur dan keunggulan kita disuguhkan dengan hal hal menarik yang ada di android. Apabila dulu kita hanya bisa berkomunikasi,memfoto,merekam video dan beberapa kegiatan lainnya.

Kini kita bisa mendapatkan uang dari mendownload aplikasi. Ya,adanya aplikasi penghasil uang yang membuat kita bisa mendapatkan uang dengan mudah. Dapat dicoba untuk anda semua,di tahun 2022 ini banyak sekali aplikasi aplikasi nya. Berikut informasinya yang bisa anda ketahui.

Aplikasi Penghasil Uang Android

1. Neo Bank

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Neo Bank merupakan salah satu bank yang sedang hits. Karena dengan menggunakan referal kita bisa mendapatkan komisi cukup besar. Tak heran orang orang menyukai aplikasi ini,karena memang sangat amat apik. Selain itu,kita disuguhkan dengan bonus bonus yang menarik. Seperti apabila kita transaksi ada cashback. Dan juga fitur fitur lainnya,bagi anda yang menginginkan fitur keren tak ada salahnya mencoba download aplikasi Neo Bank. Dapat tabungan dan juga uang.

2. Pintu

Aplikasi pintu merupakan salah satu aplikasi apik yang ada di tahun 2022 ini. Dengan platform trading yang fitur fitur nya ada di aplikasi ini,kita bisa mendapatkan keuntungan. Tentunya kita harus deposit dahulu disini dengan minimum Rp.22.000 kita bisa memutar modal kita menjadi besar apabila paham dengan siklus coin crypto. Sebelum bermain dengan aplikasi ini ada baiknya anda mempelajarinya terlebih dahulu.

3. Ajaib

Sama dengan pintu,aplikasi ajaib adalah aplikasi yang harus menaruh modal. Bedanya ajaib merupakan aplikasi saham. Kita sebagai investor pemula tentunya menginginkan keuntungan. Untuk menaruh saham disini sebaiknya menggunakan uang dingin atau uang yang tak terpakai,agar tak sedih apabila mengalami kerugian. Oleh karena itu jangan gegabah dalam menginvestasikan uang di aplikasi ini.

4. Helo

Helo adalah aplikasi video yang menghasilkan uang. Dengan cara mendownload aplikasi ini,kita bisa mendapatkan uang. Caranya share,menonton video dan juga mengundang orang maka kita bisa mendapatkan uang. Walaupun point yang dikumpulkan cukup lama tetapi aplikasi ini cukup worth it.

5. Kolotibablo

Kolotibablo merupakan salah satu aplikasi yang apik untuk diinstall. Dengan cara mendownload aplikasi ini pada android,kita bisa mendapatkan uang dengan mudah. Tugasnya hanya mengetik captcha,maka kita bisa mendapatkan uang. Captcha yang kita anggap kode keamanan yang menyebalkan, ternyata dapat mendapatkan penghasilan. Dengan mendaftarkan diri ke kolotibablo sudah dipastikan anda bisa mendapatkan uang.

6. Snack Video

Menjadi aplikasi yang sempat ilegal,Snack video buktinya masih eksis hingga hari ini. Sama dengan helo, aplikasi ini merupakan aplikasi menonton video yang baik dan bagus. Dengan cara mengundang orang dan juga yang lainnya kita bisa mendapatkan uang. Yang terpenting kita bisa mengikuti tugas tugas dari Snack video dan mengumpulkan point. Maka dengan mudah,kita bisa mendapatkan banyak uang.

Walaupun tak sehits dulu,tetapi aplikasi ini sangat worth it sekali untuk dicoba didownload di android kesayangan anda. Dengan mendownload aplikasi gratis ini kita sudah dipastikan mendapatkan banyak uang. Ya,kumpulkan point coin sebanyak mungkin agar anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Itulah tadi referensi referensi tentang aplikasi penghasil uang android 2022 yang bisa dicoba. Sebagai bahan pertimbangan Anda dalam memilih aplikasi,kami sajikan beberapa aplikasi penghasil uang android yang apik disini. Untuk menambah penghasilan tambahan dan penghasilan sampingan. Kita bisa mendapatkannya dari aplikasi aplikasi keren diatas tadi.

 

 

Bagikan Artikel Ini
img-content
Redaksi Indonesiana

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

img-content

Pasang Iklan Baris Di Koran

Selasa, 29 September 2020 15:39 WIB

Baca Juga











Artikel Terpopuler