UNICEF Membantu Anak Indonesia Wujudkan Mimpi - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Dindindonk Media

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 November 2019

Rabu, 27 November 2019 08:00 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • UNICEF Membantu Anak Indonesia Wujudkan Mimpi

    Dibaca : 306 kali

    Bagi anda yang belum tahu, UNICEF Indonesia memiliki banyak program demi membantu anak-anak dan para ibu yang kurang beruntung dan terpinggirkan. Namun, untuk memastikan semua program tersebut dapat berjalan sebaik-baiknya, UNICEF membuka pintu selebar-lebarnya bagi donasi rutin dari sukarelawan.

    Saat ini, Sedikitnya terdapat lebih dari 62 ribu donor individu, mitra pembangunan dan para pendekar atau juara-juara sudah membantu mewujudkan mimpi anak-anak jadi nyata.

    Sejak zaman perjuangan kemerdekaan Indonesia, UNICEF selalu memberikan komitmen terbaiknya guna mewujudkan hak semua anak di Indonesia. Mereka ingin terus bergerak meningkatkan kesehatan, pendidikan dan lingkungan, serta menawarkan harapan untuk masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak. Oleh sebab itu, dukungan dan support dari masyarakat masih tetap diperlukan. Caranya? Dengan menjadi donatur UNICEF.

    Donasi adalah upaya kolektif yang dibutuhkan untuk melindungi dan mempromosikan hak-hak serta mencapai potensi penuh anak-anak di Indonesia. Menjadi donatur UNICEF dapat dilakukan secara online melalui desktop atau smartphone dengan mengunjungi situs Support UNICEF Indonesia. Selanjutnya kita bisa memilih satu dari dua tipe donasi UNICEF: donasi rutin dan donasi satu kali. Jangan lupa lengkapi data diri agar dapat bergabung dengan UNICEF Indonesia untuk membantu anak-anak.

    Lalu, bagaimana bila suatu saat anda ingin berhenti menjadi donatur? Jangan khawatir! Cara Berhenti Donasi UNICEF itu mudah kok.

    Jika para donatur ingin berhenti berdonasi, ada beberapa cara yang bisa dipilih. Untuk stop donasi di Unicef Indonesia secara cepat dan mudah, Anda bisa mengikuti langkah-langkah dan tips sebagai berikut:

    1. Hubungi layanan donatur melalui nomor telp (021) 8066 2100 dan jelaskan bahwa Anda ingin berhenti donasi rutin untuk Unicef. Pastikan Anda menelepon pada hari kerja.

    2. Kirim email ke ids.donorlove@unicef.org. Selain cara via telp, Anda juga bisa menghubungi layanan Unicef melalui email, dan pastikan untuk menulis “berhenti donasi” pada subjek email.

    3. Perhatikan jam Operasional: Senin-Jumat pukul 09.00-17.00. Jangan menghubungi mereka di luar jadwal ini. 

    Nah,jadi seperti itu langkah-langkah cara berhenti donasi UNICEF. Tidak sulit bukan?


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.