Baru Menikah, Sejoli Tewas Bersimbah Darah: Ada Pisau di Tangan Lelaki, Ini Kisahnya - Pilihan - www.indonesiana.id
x

tragedi sejoli Manado

Wigati Amalia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 November 2019

Minggu, 12 Januari 2020 03:16 WIB

  • Pilihan
  • Berita Utama
  • Baru Menikah, Sejoli Tewas Bersimbah Darah: Ada Pisau di Tangan Lelaki, Ini Kisahnya

    Penemuan pasangan suami isteri yang tewas bersimbah darah menggegerkan Kota Manado. Dua mayat itu ditemukan sebuah kamar kos di kawasan Komo Luar, Wenang, Manado, pada Sabtu sore, 11 Januari 2020.

    Dibaca : 15.470 kali

    Dalam akun media sosialnya, Gung Akbar menulis:
    "Semua ini hanyalah perjalanan hidup kawan."

     

    Kata-kata itu seolah menjadi menggambarkan kisah yang kemudian dijalani Gung Akbar, 26 tahun.  Baru saja ia menikah dengan  gadis pujaannya pada 10 November 2019, kini kisah hidup mereka harus berakhir tragis.

    Tubuh  pasangan muda  suami isteri  itu ditemukan  tewas bersimbah darah di  sebuah kamar kos di kawasan Komo Luar, Wenang, Manado, pada Sabtu sore, 11 Januari 2020.

    Gung Akbar  merupakan pegawai negeri sipil yang bekerja di kesatuan penjaga pantai.  Ia berasal dari  Pasangkayu, Mamuju Utara. Statusnya  adalah pegawai negeri sipil. Adapun isterinya,   Rosna Sartika Kandong, 27 tahun, yang berasal dari Girian Bawah, Kecamatan Girian, Bitung.  Ia bekerja di sebuah restoran cepat saji di Manado.

    Hari itu, Sartika  seharusna masuk kerja di sebuah restoran di Manado pada pukul 14.00.  Tapi ditunggu hingga hampir sore ia  tidak datang-datang. Akhirnya salah satu anak buahnya bernama Andika  Otaya  mendatangi tempat kosnya.  

    Andika  sampai ke tempat kos pada pukul 16.30 waktu setempat. Saat mengintip kamarnya yang tertutup dari lubang kunci,  Andika kaget karena ada bercak daerah di dinding. Ia kemudian melaporkan ke Satpam.   Kedua kemudian mendobrak pintu kamar dan menemukan pasangan itu tergeletak di kasur bersimbah darah.


    “Yang perempuan ada darah di dada sampai kepala. Tidak terlihat lukanya di mana. Yang laki-laki ada tusukan di dada,” ujar Andika  Andika kepada Sulutheadlinenews.

     Selanjutnya:  buruh diri?



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.