Kematian Lina Jubaedah: Polisi Jelaskan Soal Hasil Otopsi, Rizky Harus Minta Maaf Jika... - Pilihan - www.indonesiana.id
x

Misteri kematian Lina Jubaedah

Andi Pujipurnomo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 12 Oktober 2019

Minggu, 19 Januari 2020 09:42 WIB
  • Pilihan
  • Berita Utama
  • Kematian Lina Jubaedah: Polisi Jelaskan Soal Hasil Otopsi, Rizky Harus Minta Maaf Jika...

    Dibaca : 16.565 kali

    Polisi rupanya menangani secara sungguh-sungguh misteri kematian Lina Jubaedah.  Pihak pelapor Rizky Febian, yang merupakan anak kandung Lina, sudah lama diperiksa. Begitu pula adiknya,   Putri Delina dan Sule sebagai mantan suami Lina.

    Walaupun dalam laporan  tidak disebutkan terlapornya,  pihak yang paling dicurigai tentu saja  Teddy Pardiyana selaku suami almarhumah.   Ia sudah diperiksa berkali-kali, Polisi juga memintai keterangan saksi ahli.


    "Saksi yang dipanggil kemarin dari pihak RS Al Islam juga turut dimintai keterangan. Untuk saksi ahli, termasuk ahli forensik," kata Saptono   Erlangga Waskitoroso,  Kabid Humas Polda Jabar, 18  Januari.

    Lina meninggal pada  Sabtu, 4 Januari lalu.  Ia jatuh tengkurap sehabis salah subuh.  Lina sempat dibawa ke Rumah Sakit Al Islam Bandung, tapi samapi rumah sakit sudah meninggal.   Dua hari kemudian Rizky Febian  melaporkan kejanggalan kematian  ibunya ke polisi, sehingga akhirnya  makam almarhum dibongkar lagi dan jenazahnya diotopsi.

    Selanjutnya:.... hasil otopsi


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.