5 Fakta Menarik Film Janin yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 20 Januari 2020 11:01 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • 5 Fakta Menarik Film Janin yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

    Dibaca : 818 kali

    Randu dan Dinar merupakan pasangan suami istri yang tengah berbahagia, karena Dinar sedang mengandung buah hati pertamanya yang masih berusia empat bulan dalam kandungan. Kebahagaiaan mereka sedikit terganggu dikarenakan adanya wanita paruh baya bernama Sukma yang menjadi tetangga baru, di sebelah rumahnya. Keanehan mulai muncul dan rasa tidak enak selalu menghantui keduanya, semenjak Sukma ada. 

    Karena Randu hanya menganggap bahwa Dinar hanya berhalusinasi saja, akhirnya ia mencari seorang suster untuk menjaga istrinya. Namun, nyatanya banyak hal-hal aneh hingga hampir mencelakai Dinar, yang tanpa mereka sadari sumbernya adalah dari Sukma.

    Mau tau kelanjutan ceritanya? Simak dulu yuk lima fakta menarik dari film Janin berikut ini: 

    1. Tayang pertengahan Januari 2020

    Meski di awal tahun 2020 ini, banyak sekali film-film yang sedang dalam masa penayangan di bioskop, tak terkecuali film horor Indonesia yang beberapa juga sedang tayang. Film horor memang sedang banyak yang bertengger di bioskop dan masih menjadi tontonan khalayak umum, seperti salah satunya film Janin. Film yang akan tayang di pertengahan Januari 2020 ini, akan menghadirkan banyak cerita misteri yang dijamin akan membuat bulu kuduk berdiri.

    2. Menghadirkan beberapa adegan yang menegangkan

    Apa artinya jika film horor jika tidak dibumbui dengan adegan-adegan yang menengangkan? Tentunya akan terasa sangat kurang menantang bukan? Namun, ketika menyaksikan film horor bertajuk Janin ini, tentu kita akan disuguhkan dengan beberapa adegan jumpscare yang tidak main-main lho. Jadi, sebelum menyaksikan film yang satu ini, siapkan diri terlebih dahulu ya!

    3. Diperankan oleh aktor dan aktris terbaik

    Beberapa deretan nama aktor dan aktris yang akan beradu akting dalam film Janin, diantaranya adalah Jill Gladys, Mariam Bellina, Reuben Elishama, Richelle Skornicki, Babe Cabiita, dan masih banyak lagi. Memang sudah sangat jarang melihat Jill Gladys beradu akting di layar kaca, apalagi di layar lebar. Namun, pemeran Dinar ini akan hadir sebagai seorang calon ibu yang menunggu kelahiran sang jabang bayi bersama sang suaminya Randu yang diperankan oleh Reuben Elishama.

    Untuk Mariam Bellina sendiri, salah seorang aktris legend kenamaan Indonesia yang sudah bersliweran di dunia akting akan memerankan si wanita paruh baya bernama Sukma. Akan seperti apa ya kebolehan akting mereka dalam film horor ini?

    4. Alur cerita yang menarik

    Berbeda dengan alur cerita film horor yang sedang tayang juga di bioskop, film ini bisa disaksikan berbondong-bondong karena alur ceritanya yang menarik dan memacu adrenalin. Memiliki alur cerita tentang seorang ibu hamil yang sedang menantikan kehadiran buah hati di usia kehamilan 18 minggu ini, nyatanya Dinar dan Randu tanpa disadari sedang diperhatikan oleh Sukma tetangga barunya. Bayi yang dikandung Dinar hampir akan diambil oleh Sukma, hingga akan mencelakai Dinar ketika dirinya sudah tak diganggu lagi oleh seorang hantu perempuan tersebut.

    5. Digarap oleh sutradara Ook Budiono

    Sebagai sutradara yang menggarap film Janin, Ook Budiono merupakan sutradara film yang baru pertama kali menangani film terutama film horor. Pertama kali terjun ke dunia layar lebar dengan membawa film Janin, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Ook Budiono. Apalagi pemain yang bekerjasama bersama Ook dalam pembuatan film adalah aktor dan aktris kenamaan. 

    Itulah kelima fakta menarik dari film Janin, yang mulai tayang pada 16 Januari 2020. Jangan lupa ajak teman atau kesayangan untuk menyaksikan film Indonesia ya!


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.