x

Iklan

Baca Komik

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 Januari 2020

Senin, 27 Januari 2020 06:24 WIB

Empat Situs Jual Beli Makanan Ringan Terbaik

Makanan ringan sudah menjadi kebiasaan kita sehari-hari dari yang masih anak-anak hingga dewasa. Apalagi camilan yang satu menjadi salah satu bentuk kuliner yang banyak tersebar di setiap wilayah Nusantara.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Makanan ringan sudah menjadi kebiasaan kita sehari-hari dari yang masih anak-anak hingga dewasa. Apalagi camilan yang satu menjadi salah satu bentuk kuliner yang banyak tersebar di setiap wilayah Nusantara.

 

Untuk para penikmat makanan ringan, tentu kita suka agak repot kalo harus keluar setiap saat hanya untuk ngemil. Nah, dari pada ribet begitu kalian bisa mencoba membelinya secara online pada situs-situs yang akan saya rekomendasikan ini, kalian bisa beli dalam jumlah besar untuk stok atau pun secukupnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Selain itu, kalian juga bisa menjadi penjual disini. Usaha jajanan online bisa menjadi bisnis yang sangat menjanjikan ke depannya. Karena makanan ringan sering dikonsumsi masyarakat ketika sedang bersantai, menonton youtube, begadang, menonton layar lebar, belajar atau saat melakukan kegiatan yang lain.

Baiklah, berikut adalah situs-situs tempat jual beli makanan ringan terbaik.

 

1. Tokopedia.com

Kamu yang sudah sering bertransaksi secara online pasti sudah tidak asing lagi dengan situs yang satu ini. Ya, Tokopedia.com merupakan situs e-commerce yang layak dicoba, apalagi jumlah makanan ringan dan minuman yang dijual disini sangat beranekaragam.

 

2. Blanja.com

Sama seperti situs lainnya, Blanja.com menawarkan makanan dan minuman yang beranekaragam. Ada bahan makanan mentah, makanan yang jadi, sampai snack yang enak dan bervariasi. Situs ini sudah seperti supermarket online karena kamu dapat membeli makanan apa saja di dalamnya.

 

3. Sobatsnack.com

Seperti namanya, Sobatsnack.com adalah situs jual beli makanan ringan maupun minuman. E-commerce yang satu ini sangat kami rekomendasikan untuk kamu yang suka ngemil. Kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai macam snack dan minuman yang sangat kamu suka disini.

 

4. Bukalapak.com

Makanan dan minuman untuk dikonsumsi sehari-hari juga bisa ditemukan di situs Bukalapak.com. Situs e-commerce kali ini adalah yang terbesar di Indonesia, memiliki jumlah pelapak yang sangat banyak dengan variasi makanan yang berbeda-beda. Kamu bisa menemukan makanan yang dicari dengan ‘mengklik’ menu ‘food’ dan mengetikkan makanan yang dicari di kolom pencarian.

 

Baik, sekian dari saya. Sebelum membeli, baca mekanisme pengepakan dan pengiriman makanan di kolom deskripsi yang disediakan oleh penjual. Kalau ragu, silahkan bertanya langsung kepada penjual untuk mendapat informasi secara lebih jelas. Perhatikan kredibilitas penjual dengan cermat agar terhindar dari pelayanan yang mengecewakan.

Ikuti tulisan menarik Baca Komik lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler