Sinopsis FIlm The Invisible Man yang Akan Kembali Mengguncang Bioskop - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 27 Februari 2020 07:53 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis FIlm The Invisible Man yang Akan Kembali Mengguncang Bioskop

    Dibaca : 1.292 kali

    Setelah mengenyam kesuksesan sebelumnya saat The Invisible Man digarap pertama kali pada tahun 1993, kini film garapan rumah produksi Blumhouse Production dan Universal Production ini kembali hadir dengan cerita yang berbeda. Film The Insvisible Man disutradarai oleh Leigh Whannell yang juga sekaligus menjadi penulis naskah. Mengambil kisah horor, fiksi ilmiah di Amerika Serikat, dan juga psikologis ini merupakan sebuah kesatuan yang sangat apik ketika disuguhkan.

    Ingin mengulang kesuksesan yang sama setelah pada film pertama mendapatkan Best DVD/ Blu – Ray Collection di ajang Academy of Science Fiction, Fantasy, dan Horror Films Amerika Serikat tahun 2014 silam. Bersama dengan deretan aktor dan aktris papan atas, film The Invisible Man akan hadir pada 28 Februari 2020 mendatang. 

    Memiliki nuansa film yang gelap dan mencekam, The Invisible Man akan mengisahkan tentang kehidupan Cecilia Kass (Elisabeth Moss) yang menjalin hubungan dengan seorang ilmuwan kaya dan juga brilian bernama Adrian Griffin (Oliver Jackson Cohen). Cecilia terperangkap dalam hubungan dengan kekasihnya tersebut dan diperlakukan tidak baik dengan banyaknya kekerasan yang didapatkannya. 

    Hingga pada akhirnya di suatu malam, dirinya sengaja melarikan diri ke tempat persembunyian untuk menghindari dari kekerasan yang dilakukan oleh kekasihnya tersebut. Tak sendiri, Cecilia dibantu oleh saudara perempuannya dan teman masa kecil mereka, serta putrinya yang sudah remaja untuk mendatangi tempat persembunyian tersebut. 

    Namun, suatu hari Cecilia mendapatkan sebuah kabar mencengangkan bahwasannya sang kekasih tersebut telah meninggal dengan melakukan bunuh diri. Tak disangka, dirinya pun mendapatkan warisan berupa kekayaan yang tak terhingga jumlahnya yang diberikan oleh sang kekasihnya tersebut. 

    Meski Cecilia sudah mendapatkan kabar bahwa sang kekasih meninggal dunia, tetapi dirinya tak langsung mempercayai begitu saja. Ia menganggap bahwa kematian Adrian adalah prank atau tipuan belaka. Sebab, Cecilia pun mendapatkan banyak teror yang berdatangan setelah sang kekasihnya tersebut meninggal. 

    Tak hanya itu saja, dirinya pun merasa sedang berada di sebuah ruangan dengan atmosfer yang begitu mengerikan dan mematikan, hingga mengancam orang-orang di sekelilingnya yang ia cintai. Cecilia pun tak ingin tinggal diam, dirinya mencoba untuk mengurai fakta-fakta dibalik kematian sang kekasih dengan mengumpulkan banyak bukti. 

    Kehidupan Cecilia yang begitu mencekam pun membuatnya merasa sedang diburu oleh seseorang yang tidak bisa dilihat oleh matanya dan orang lain. Hal inilah yang membuatnya merasa harus mencoba mengungkapkan apa maksud dan penyebab dari teror yang dialaminya, pasca sang Adrian bunuh diri. 

    Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan, seperti Oliver Jackson Cohen, Elisabeth Moss, Aldis Hodge, Michael Dorman, Harriet Syer, Strom Reid, Amali Golden, dan juga Zara Michaels sudah siapkah untuk menyaksikan The Invisible Man pada 28 Februari 2020 mendatang?


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.