x

Worms Zone

Iklan

Redaksi Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Februari 2020

Sabtu, 29 Februari 2020 17:59 WIB

3 Game Cacing Terbaik di Android, Seru Abis!

Ada 3 game cacing terbaik di Android yang bisa kamu coba. Selain menarik, juga game ini juga seru dimainkan oleh anak anak hingga orang dewasa.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Saat ini, game dengan genre cacing memang sangat populer. Selain itu, bermain game jenis yang satu ini juga seru dan menyenangkan. Ada 3 game cacing terbaik Android yang bisa kamu coba. Selain menarik, game ini juga seru dimainkan oleh anak anak hingga orang dewasa.

Seperti game snake pada hp nokia, game cacing online yang beredar sekarang memiliki tujuan yang sama dimana pemain ditugaskan untuk menumbuhkan cacing mereka sebesar mungkin. Caranya adalah dengan mengonsumsi makanan di area permainan tapi sekarang ular kalian nggak sendirian karena harus berhadapan dengan ular dari pemain lain.

Jenis Game Cacing Terbaik di Android

Berikut ini adalah beberapa pilihan game cacing terbaik pada saat ini versi Game Online :

1. Slither.io

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Game Slither.io yang dibuat oleh satu orang yaitu developer Steve Howse ini mampu menarik perhatian banyak orang, Howse mengambil inspirasi dari game viral lainnya seperti Agar.io dan menggabungkan konsep game tersebut dengan konsep game Snake klasik.

Meskipun lebih berumur dan simpel dibandingkan game lain di daftar ini, Slither.io tetap menjadi salah satu game cacing terbaik di pasaran. Uniknya, nama game ini juga berfungsi sebagai URL yang bisa kalian kunjungi untuk mencoba Slither.io. Game ini telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali, wow angka yang fantastis ya.

2. Worm.is

Sebagai salah satu game cacing yang lagi hits mengikuti kepopuleran Slither.io, game cacing viral Worm.is memiliki beberapa inovasi baru, Worm.is memiliki tambahan elemen dari game RPG di mana cacing kamu bisa memakai perlengkapan tambahan yang dapat meningkatkan kecepatan gerakan cacing kamu.

Selain itu, game ini juga memiliki sistem level dan kamu bisa membuat klan bersama teman kamu untuk main bareng sama seperti Slither.io, nama game ini berfungsi sebagai URL yang bisa kalian kunjungi di browser atau kalian bisa langsung download game cacing Worm.is sekarang juga melalui google play store.

3. Worms Zone

Satu lagi game cacing yang lagi viral, terutama di kalangan anak-anak hingga orang dewasa yaitu adalah Worms Zone yang memang memiliki tampilan menarik sehingga game ini sangat cocok untuk anak-anak karena game ini minim kekerasan, gameplay yang sederhana yaitu cacing memakan buah. Nah, game ini menggunakan desain cacing dan makanan yang sangat imut sehingga membuatnya menjadi game cacing terbaik untuk anak-anak.

Untuk bermain game ini pun tidaklah terlalu mudah, lumayan sulit untuk mengumpulkan skor yang tinggi, maka dari itu kita harus sabar dalam mempergerakan cacing kita, eitss, tapi tenang buat kamu yang ingin bermain game worms zone ini dengan mudah kalian bisa kok pakai game worms zone mod apk karena sudah memiki coins yang tak terbatas serta terdapat fitur cheat yang akan mempermudah kalian dalam bermain game yang satu ini.

Itulah 3 game cacing terbaik di android yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kalian. Namun perlu diperhatikan juga, setiap jenis game memiiki cara penggunaan yang berbeda-beda. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game android mod apk yang bernama worms zone mod apk tersebut.

Ikuti tulisan menarik Redaksi Indonesiana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB