x

Smartphone

Iklan

Alvinda Dyah Ayu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 September 2019

Senin, 2 Maret 2020 13:36 WIB

Mau ganti HP? Intip Dulu Beberapa Merk HP Terbaik 2020 Berikut Ini

Anda perlu tahu, merk HP terbaik yang saat ini sedang naik daun di tahun 2020.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Di era ini, Anda sudah tidak perlu heran lagi bagaimana cepatnya perkembangan teknologi. Katakan saja perkembangan HP atau smartphone. Coba Anda hitung, dalam satu tahun, satu merk HP bisa mengeluarkan HP terbarunya berapa kali? Lalu, berapa banyak merk HP yang sekarang beredar, khusunya di pasar ponsel Indonesia.

Jadi sudah tidak heran, dengan perkembangan HP yang begitu pesatnya, sering kali mendoronng hasrat Anda untuk mengganti HP lama Anda dengan yang baru. Dalihnya pasti agar tidak ketinggalan perkembangan teknologi atau biar kekinian. Benar ‘kan?

Merk HP Terbaik 2020

Tunggu dulu, kalau memang tahun ini Anda ingin mengganti HP Anda dengan HP yang baru. Anda perlu tahu, merk HP terbaik yang saat ini sedang naik daun di tahun 2020. Jangan tergesa-gesa untuk membeli, lebih baik intip dulu beberapa merk HP terbaik 2020 berikut ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Samsung Galaxy Fold 2

Samsung memang seperti tidak ada habisnya untuk terus memproduksi ponsel pintarnya untuk memanjakan dunia perponselan dunia. Brand asal Korea ini terus saja berinovasi mengembangkan ponsel pintarnya untuk terus melawan pergerakan ponsel pintar saingannya. Salah satu tipe yang digadang-gadang menjadi penerus Galaxy Fold yang telah rilis September tahun lalu, adalah Galaxy Fold 2 yang rumornya liris tahun ini. Galaxy Fold 2 merupakan ponsel lipat dari Samsung yang katanya adik dari Galaxy Fold sebelumnya. Jika Anda pecinta Samsung, dan menginginkan ponsel ini, nabung mulai sekrang ya! Karena, ini adalah ponsel flagship tentu harganya juga tidak akan murah.

2. Xiaomi Mi 10

Brand yang tidak kalah produktifnya adalah Xiaomi. Brand Tiongkok ini sudah sangat familiar di telinga masyarakat kita. Produk Xiaomi terkenal sebagai produk yang terjangkau tapi tidak main-main dnegan spesifikasi. Tahun 2020 ini, Xiomi mengeluarkan ponsel flagshipnya tanggal 13 Februari kemrin. Sebagai penerus Xiomi Mi 9, Xiaomi Mi 10 ini dibekali System-on-Chip (SoC) terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 865, dan sudah mendukung jaringan 5G dan teknologi Wi-Fi 6. Ponsel ini dijual dengan harga kisaran 7,8 Juta Rupiah.

3. Huawei P40

Sempat ramai dengan pemberitaan yang heboh pertengahan tahun lalu karena diblacklist oleh pemerintah Amerika, tahun ini Huawei akan meluncurkan produk flaghshipnya di Paris, Prancis Maret mendatang. Menurut rumor yang beredar  Huawei P40 akan dilengkapi dengan tiga kamera belakang, 5G dual-mode, WiFi 6 yang mendukung kecepatan transfer data mencapai 1.200 Mbps. Juga akan dibelaki dengan sistem operasi Android 10 versi open source dengan antarmuka EMUI 10. Tertarik untuk mencicipi bagaimana sensasi menggunakan ponsel ini? Anda masih ada waktu untuk menabung sampai ponsel ini resmi rilis.

4. Vivo S1 Pro

Vivo saat ini tengah menjadi parameter yang lumayan menggiurkan. Ponsel ini kerap hadir dengan kemampuan kamenya yang baik. Dibekali empat kamera belakang dan satu kamera depan dengan ukuran yang tidak main-main, membuat Vivo S1 bisa menjadi pilihan bagi Anda pecinta selfie dan fotografi. Vivo S1 ini dibandrol dengan harga 3,3 Jutaan. Cukup terjangkau bukan?

5. Iphone 12

Brand ponsel yang satu ini selalu di tunggu kehadirannya oleh khalayak dunia. Apakah Anda termasuk? Meski sudah banyak brand ponsel yang menembus pasar global, Iphone  masih menjadi salah satu brand favorite untuk masyarakat dunia. Jika Anda pecinta Iphone, tentu tidak asing dengan rumor akan hadirnya Iphone 12 tahun ini. Cukup banyak bocoran spesifikasi yang beredar, seperti akan bertambahnya sektor kamera, notch lebih kecil, layanan 5G, dan lain-lain yang pasti lebih unggul dibanding generasi sebelumnya Iphone 11. Tertarik? Silakan menabung mulai sekarang.

Itulah beberapa merk HP terbaik yang bisa menjadi rekomendasi Anda untuk berganti ponsel tahun ini. Selamat memilih dan menabung!

 

 

Ikuti tulisan menarik Alvinda Dyah Ayu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB