Sinopsis Bumi Langit, Sinetron RCTI Terbaru yang Dihujani Aktor Tampan - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 12 Maret 2020 06:07 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Bumi Langit, Sinetron RCTI Terbaru yang Dihujani Aktor Tampan

    Dibaca : 5.975 kali

    Indonesia akan terasa sepi dengan tidak kehadiran sinetron-sinetron, yang dijadikan tontonan pokok masyarakat. Mulai dari genre apapun, semua judul sinetron menjadi tontonan pengisi waktu luang atau waktu istirahat. Sama halnya dengan sinetron terbaru RCTI bertajuk Bumi Langit, yang menjadi sinetron yang dibintangi oleh beberapa pemain muda kenamaan dengan mengusung genre thriller, mystery, dan crime

    Diperankan oleh Randy Martin sebagai Bumi dan Arya Saloka sebagai Langit, yang mana keduanya adalah kakak dan adik. Bumi sang adik ternyata mendapatkan kutukan dari neneknya yang sudah meninggal, yang ternyata merupakan sebuah kesaktian untuk dirinya sendiri. Namun, antara Bumi dan Langit pada mulanya menganggap bahwa kesaktian tersebut berbahaya dan harus dihilangkan. 

    Di suatu malam, dalam mimpinya Bumi mendapatkan sebuah buku yang berisi tentang petunjuk yang dapat dijadikan sebagai penghilang kutukan yang ada pada tubuhnya. Namun, tak semudah itu untuk bisa menghilangkan kutukan tersebut. Langit sang kakak turut membantu menemukan buku yang ada dalam kamar sang mendiang neneknya. 

    Untuk dapat menghilangkan kutukan tersebut, Bumi diminta untuk mendatangi sebuah tempat misterius terlebih dahulu, agar kutukan tersebut dapat menghilang dari tubuh dan hidupnya. Karena datangnya sang nenek ke dalam mimpi Bumi dan buku petunjuk penghilang kutukan yang ada di kamar neneknya pun menjadi alasan, jangan-jangan sang nenek telah terjerumus dalam aliran sesat sebelum meninggal. 

    Perjalanan keduanya ke Desa Maot untuk mengungkapkan misteri yang ada pun dimulai. Tempat yang ternyata tak hanya misterius tapi juga terdapat sebuah teror ular yang melengkapi perjalanan keduanya ini, membuat Bumi dan Langit harus menghadapi beberapa perlakuan jahat dari orang-orang di perjalanan tersebut. 

    Sebagai kakak, Langit pun telah berjanji tidak akan meninggalkan Bumi sendirian demi menghilangkan kutukan tersebut dan akan tetap terus menemani sang adik.

    Tak hanya Randy Martin dan Arya Saloka saja yang akan menghiasi layar sinetron Bumi Langit. Adapun Dhea Annisa yang nantinya akan tampil pula dalam sinetron tersebut, meski belum tahu akan berperan menjadi apakah sang mantan artis cilik tersebut. Sebab, Dhea pun ternyata turut hadir menjadi tokoh utama dalam sinetron Orang Miskin Baru (OMB) yang juga tayang di RCTI. 

    Untuk dapat mendapatkan sensasi dan rasa misteri dalam sinetron Bumi Langit, nyatanya rumah dari paranormal kondang Ki Joko Bodo pun turut disertakan. Dijadikan sebagai sebuah tempat misterius yang mampu menghilangkan kutukan dalam diri Bumi, tentu dengan adanya rumah Ki Joko Bodo akan semakin memperkuat genre misterius dan crime yang diusung. 

    Sangat jarang bukan sebuah sinetron yang membawa genre thriller, mystery, dan crime? Apalagi mengusung cerita tentang kutukan yang dianggap begitu menyiksa bagi sang penerima kutukan. Maka dari itu, jangan melewatkan satu episode pun dari sinetron Bumi Langit ya. Sudah mulai dapat disaksikan semenjak 9 Maret 2020 lalu, bersama Randy Martin, Arya Saloka, dan Dhea Annisa, Bumi Langit dapat disaksikan pada pukul 14.30 WIB.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.