x

Iklan

Elvanius Brilliant

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 20 Februari 2020

Senin, 16 Maret 2020 06:38 WIB

3 Buku yang Wajib Dibaca di Tahun 2020, No 2 Sudah Menginspirasi Jutaan Orang!

Katanya, membaca buku bisa menghemat waktu ratusan tahun. Kok bisa?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Katanya, membaca buku bisa menghemat waktu ratusan tahun. Kok bisa?

Bisa. Katakanlah kamu membaca satu buku yang ditulis oleh seorang yang berusia 40 tahun. Karena buku tersebut berisi buah pikiran, pengetahuan serta pengalaman dari seorang yang berusia 40 tahun tadi, itu artinya dengan membaca satu buku itu saja kamu sudah menghemat waktu 40 tahun! Lalu kalau dalam setahun kamu membaca 10 buku, maka kamu sudah menghemat waktu untuk 400 tahun. Daripada kamu harus melalui semua pengalaman tersebut sendiri, tentu lebih baik kan kalau kamu belajar dari pengalaman orang lain salah satunya melalui buku?

Ada 3 buku yang bagus banget untuk kamu yang sampai saat ini masih berjuang meraih kesuksesan. Daripada jatuh bangun sendiri, lebih baik belajar juga pengalaman jatuh bangun orang lain supaya tidak mengulangi kesalahan yang sama dan akhirnya lebih cepat juga untuk kamu meraih sukses.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kira-kira apa saja 3 buku yang wajib dibaca di tahun 2020? Yuk, simak selengkapnya.

 

  1. AWAKEN THE GIANT WITHIN

Kalau kamu penggemar buku-buku motivasi pasti sudah tidak asing dengan nama Anthony Robbins. Buat yang belum tahu siapa Anthony Robbins, pasti tahu kan Bill Clinton (mantap Presiden Amerika) atau Michael Jordan (atlet basket dunia)? Nah, Anthony Robbins atau biasa dipanggil Tonny pernah melatih orang-orang hebat bahkan sekelas mereka, lho! Tonny bisa dibilang merupakan pakar di bidang motivasi dan psikologi yang telah mengubah kehidupan banyak orang di seluruh dunia. Bukunya bisa ditemukan di toko buku Gramedia. Baca bukunya, rasakan sendiri energinya!

 

  1. DARE TO DREAM BIG

Kali ini kita boleh bangga. Kalau Anthony Robbins merupakan orang non Indonesia. Buku kali ini dari orang Indonesia, lho. Lebih kerennya lagi wanita pula yaitu Merry Riana! Tunggu dulu, Merry Riana sendiri pun pernah belajar langsung dari Anthonny Robbins awal tahun 2000an ketika di Singapura. Kisah perjuangan Merry Riana sangatlah fenomenal dan telah menginspirasi jutaan orang di Indonesia bahkan di Asia. Bermula dari seorang mahasiswi pas-pasan di Nanyang Technological University di Singapura dan hidup dengan hanya 10 dolar perminggu, Merry Riana berhasil meraih pendapatan sebesar 1 juta dolar pertamanya di usianya yang ke-26 tahun!

Kini Merry Riana membagikan inspirasi kepada jutaan followersnya di media sosial maupun seminar. Penasaran dengan kisah hidupnya? Semua diceritakan dengan lengkap ditambah tips serta formula-formula sukses yang telah dipraktekan ketika berjuang dari nol hingga menjadi milyarder wanita muda di e-Book berjudul DARE TO DREAM BIG yang bisa kamu download secara gratis di sini.

 

  1. THE GREATES SALESMAN IN THE WORLD

Apakah pekerjaan kamu berhubungan dengan dunia penjualan? Kalau iya maka ini adalah buku yang pantas kamu pertimbangkan! Bukan sekedar buku tentang penjualan, tulisan Og Mangdino ini mengajak kamu untuk menjalani kehidupan dengan percaya diri sendiri dan kemampuan untuk membantu orang lain. Kutipan terkenal: "Aku akan hidup seolah-olah ini adalah hari terakhirku. Hari ini adalah satu-satunya yang kumiliki dan saat ini adalah keabadianku. Kusambut matahari terbit dengan teriakan sukacita bagai tawanan yang terhindar dari kematian. Kutengadahkan tangan penuh rasa syukur atas anugerah tak ternilai dari sebuah hari baru."

 

Kira-kira, yang mana nih yang jadi pilihan kamu?

Ikuti tulisan menarik Elvanius Brilliant lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu