x

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., bersama Forkopimda Kota Mojokerto saat Rakor di Rumah Dinas Walikota Mojokerto (Rumah Rakyat)

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 4 April 2020 09:19 WIB

Dandim 0815/Mojokerto Bersama Forkopimda Kota Mojokerto Rakor Percepatan Penanganan Covid-19

Mojokerto, - Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., bersama Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno, S.Sos., Walikota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari, SE, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Bogiek Sugiyarto, SH., S.IK., MH., Wakil Walikota Mojokerto, H. Achmad Rizal Zakaria, menggelar Rakor Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Vurs Disease (Covid 19) di Kota Mojokerto

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, - Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., bersama Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno, S.Sos., Walikota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari, SE, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Bogiek Sugiyarto, SH., S.IK., MH., Wakil Walikota Mojokerto, H. Achmad Rizal Zakaria, menggelar Rakor Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Vurs Disease (Covid 19) di Kota Mojokerto, Kamis (02/04/2020) sore.

Rakor yang berlangsung di Rumah Rakyat, Jalan Hayam Wuruk Nomor 50 Kota Mojokerto, Jawa Timur, dihadiri Kasatpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono, S.STP., M.Si., Pasi Ops Kodim 0815/Mojokerto Kapten Arh Suminto, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Vurs Disease (Covid 19) dan undangan lainnya.

Walikota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari, SE., dalam pengantarnya, menegaskan, digelarnya Rakor ini untuk menyikapi perkembangan situasi dan kondisi di wilayah Kota Mojokerto sekaligus menindaklanjuti penanganan Covid-19 berdasarkan Kepress No 7 tahun 2020 yang ditindaklanjuti dengan Keputusan Walikota Mojokerto.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rakor yang digelar Pemkot Mojokerto bersama Forkopimda ini untuk menindaklanjuti pembentukan Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Mojokerto, yang tujuannya melindungi warga masyarakat Kota Mojokerto agar terhindar dan aman dari kondisi luar biasa saat ini (Covid-19). 

 

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., bersama Forkopimda Kota Mojokerto saat Rakor di Rumah Dinas Walikota Mojokerto (Rumah Rakyat) 

Sementara Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi MawanSutanto, SH., pada kesempatan tersebut, menyampaikan pihak Kodim siap mendukung sepenuhnya semua kebijakan Pemkot Mojokerto terkait percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kota Mojokerto.

“Kita juga akan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian, untuk menyikapi, mengantisipasi dan penanganan Covid-19, melalui Babinsa dan bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas, dan perangkat kewilayahan kelurahan RT/RW untuk mendirikan Posko Posko Tanggap Darurat Covid 19  serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak panik namun tetap waspada dalam menyikapi situasi yang berlaku,” tegas Dandim.

Senada dengan Dandim, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Bogiek Sugiyarto, SH., S.IK., MH., juga menegaskan komitmennya terkait percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kota Mojokerto, yang pelaksanaannya dikoordinasikan bersama Tiga Pilar.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler