x

bem ueu

Iklan

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Rabu, 8 April 2020 09:24 WIB

Klarifikasi dan Pernyataan Sikap BEM Universitas Esa Unggul Atas Pernyataan Aliansi BEM DKI Jakarta

Maraknya pemberitaan di sejumlah media berkaitan dengan Aliansi BEM DKI Jakarta yang mencatut nama Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Esa Unggul, membuat BEM UEU mengeluarkan klarifikasi dan pernyataan sikap terkait hal tersebut. Rachmat Effendi, selaku Ketua BEM UEU mengatakan bahwa pernyataan yang mengatasnamakan Aliansi BEM Jakarta dinilai tidak memiliki dasar hukum dan juga tidak mempunyai rasa kepedulian kepada tenaga medis.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Esaunggul.ac.id, Maraknya pemberitaan di sejumlah media berkaitan dengan Aliansi BEM DKI Jakarta yang mencatut nama Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Esa Unggul, membuat BEM UEU mengeluarkan klarifikasi dan pernyataan sikap terkait hal tersebut. Rachmat Effendi, selaku Ketua BEM UEU mengatakan bahwa pernyataan yang mengatasnamakan Aliansi BEM Jakarta dinilai tidak memiliki dasar hukum dan juga tidak mempunyai rasa kepedulian kepada tenaga medis.

"Kami atas nama BEM Esa Unggul menolak dengan tegas narasi yang dimunculkan oleh Aliansi BEM DKI Jakarta karena dinilai tidak memiliki dasar yang kuat dan kajian yang komprehensif," tuturnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rachmat pun menambahkan oknum yang mengaku mewakili BEM Universitas Esa Unggul ialah bukan bagian dari BEM UEU, hal ini ditambah BEM Universitas Esa Unggul tidak tergabung dalam Aliansi BEM DKI Jakarta serta tidak adanya komunikasi yang dilakukan oleh Aliansi BEM DKI Jakarta kepada BEM UEU dalam hal apapun.

Dirinya bersama jajaran BEM UEU menghimbau kepada seluruh sivitas akademika Universitas Esa Unggul agar tidak terprovokasi dengan pemberitaan tersebut dan akan berkordinasi langkah-langkah selanjutnya kepada pihak kampus terkait permasalahan ini.

 

Ikuti tulisan menarik Muhammad Khairur Rasyid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Kembang Jepun

Oleh: Handoko Widagdo

Kamis, 15 Februari 2024 10:19 WIB

Terkini

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Kembang Jepun

Oleh: Handoko Widagdo

Kamis, 15 Februari 2024 10:19 WIB