x

Press Conference Album Perdana Billy Surya Dilaga

Iklan

Caroline R

Community Writer
Bergabung Sejak: 2 Januari 2020

Sabtu, 6 Juni 2020 21:25 WIB

Usai Pandemi Corona, Billy Surya Dilaga Akan Rilis Album Baru. Simak Bocorannya!

Jakarta - Nama Billy Surya Dilaga mungkin masih terdengar asing dibelantika musik tanah air. Sosok dan karyanya belum begitu dikenal luas oleh masyarakat tanah air. Namun nyatanya hal itu tak membuatnya kehilangan semangat untuk terus berkarya dan berkontribusi untuk industri musik indonesia. Saat ini Billy tengah sibuk menyiapkan album keduanya yang digadang gadang akan dirilis pada Oktober mendatang. Sebelumnya ia sempat memutuskan untuk rehat dari media sosial untuk fokus menggarap album terbarunya. Namun setelah beberapa lama tak terlihat beraktivitas di media sosial, baru-baru ini, ia terlihat muncul kembali dengan mengunggah cover album beserta judul lagu di album barunya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jakarta - Nama Billy Surya Dilaga mungkin masih terdengar asing dibelantika musik tanah air. Sosok dan karyanya belum begitu dikenal luas oleh masyarakat tanah air. Namun nyatanya hal itu tak membuatnya kehilangan semangat untuk terus berkarya dan berkontribusi untuk industri musik indonesia.

Saat ini Billy tengah sibuk menyiapkan album keduanya yang digadang gadang akan dirilis pada Oktober mendatang. Sebelumnya ia sempat memutuskan untuk rehat dari media sosial untuk fokus menggarap album terbarunya. Namun setelah beberapa lama tak terlihat beraktivitas di media sosial, baru-baru ini, ia terlihat muncul kembali dengan mengunggah cover album beserta judul lagu di album barunya.

Dalam unggahan tersebut terlihat bahwa album baru tersebut akan ada 9 lagu baru. Jika di album pertama ia masih membawakan beberapa lagu dari musisi lain, kali ini keseluruhan lagu dalam tersebut digarap oleh Billy sendiri baik dari penulisan lirik maupun musiknya.

Tak banyak penjelasan pada pengumuman tersebut, namun dalam keterangannya ia berujar bahwa album terbaru sedang dalam tahap pengerjaan dan akan dirilis pada bulan Oktober. Sebelum melepas album terbarunya ke pasaran, ia terlebih dulu akan merilis beberapa single utama dari album tersebut yang rencananya akan dirilis berkala pada Juli hingga September mendatang sebagai rangkaian peluncuran album baru. Kendati demikian, Billy belum mau menyebutkan tanggal perilisan album dan single barunya tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Dalam daftar lagu di album baru tersebut ada lima lagu dengan  bahasa Indonesia, dan empat lagu dengan bahasa Inggris. Jika dilihat dari kesembilan judul lagu barunya tersebut, sepertinya di album keduanya ini Billy masih mengusung cerita tentang percintaan, namun ada beberapa judul yang sepertinya ambigu antara bercerita tentang percintaan ataupun kehidupan. 

Breathe merupakan judul album kedua Billy Surya Dilaga setelah sebelumnya merilis album pertamanya Takkan Bisa pada tahun 2019.

Ikuti tulisan menarik Caroline R lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler