x

Rumah Mebel

Iklan

nur sholeh

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 18 Februari 2020

Rabu, 10 Juni 2020 15:06 WIB

Rumah Mebel yang Lengkap dan Cocok untuk Hunian

Rumah pada dasarnya berfungsi sebagai tempat berlindung dan istirahat setelah lelah menghabiskan waktu di luar. Bahkan sebagian besar waktu akan dihabiskan di dalamnya. Maka Anda memerlukan macam-macam furniture rumah mebel yang membuat rumah terasa lebih hidup serta memberi kenyamanan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Rumah pada dasarnya berfungsi sebagai tempat berlindung dan istirahat setelah lelah menghabiskan waktu di luar. Bahkan sebagian besar waktu akan dihabiskan di dalamnya. Maka Anda memerlukan macam-macam furniture rumah mebel yang membuat rumah terasa lebih hidup serta memberi kenyamanan.

Ragam Perabotan Rumah Mebel yang Wajib Anda Miliki

Hunian bagaimana pun bentuk dan ukurannya tetaplah membutuhkan banyak perabotan. Segala jenis dan model bisa Anda dapatkan di rumah mebel Renal Jaya Furniture. Selain bahan yang digunakan berkualitas, desainnya juga banyak bahkan harganya pun terjangkau.

1. Kursi Sofa

Perabotan pertama ini pasti sudah tidak asing, karena hampir setiap rumah memilikinya. Biasanya diletakkan di ruang tamu untuk menjamu orang yang datang atau sekedar tempat berkumpul keluarga. Rumah mebel menawarkan banyak sekali model kursi sofa kekinian untuk Anda.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kursi sofa yang disediakan beragam. Dari segi bahan seperti bambu murni, kayu Jati atau bahan lain lapis kulit. Ada pula kombinasi yang lebih dari satu jenis. Rotan yang dipadukan bersama bantal spons menutupi seluruh permukaan atasnya. Anda juga diperbolehkan memesan model sendiri dengan ide lebih kreatif.

2. Meja Ruang Tamu

Selanjutnya, Anda juga bisa mendapatkan koleksi meja ruang tamu dengan model unik. Hal ini karena semua desain yang dibuat bukan tiruan dan selalu ada keluaran terbaru secara berkala. Seperti nuansa klasik yang cenderung dibuat menggunakan bahan kayu Jati dan dipenuhi sentuhan ukiran sekelilingnya.

Tidak hanya itu, meja ruang tamu nuansa modern juga bisa Anda temukan. Mulai dari pemilihan bahan kayu Jati namun diberi sentuhan marmer pada bagian atasnya sehingga menghasilkan tampilan lebih mewah. Atau jika menginginkan kesan simpel bisa memesan versi polos dengan bahan sesuai request.

3. Meja Televisi

Perabotan lain yang tidak kalah penting ini juga tersedia di rumah mebel Renal Jaya Furniture. Beberapa dibuat dari bahan bambu sehingga memberi kesan tradisional namun tetap kukuh. Karena proses penggabungan tiap sisinya tidak hanya diikat tetapi juga direkatkan.

Anda juga bisa memesan perabotan meja televisi dengan tampilan lebih kekinian. Tersedia banyak pilihan bahan kayu untuk menyesuaikan dana dan permintaan. Mulai dari Mahoni, Jati, Cendana, dan masih banyak lagi lainnya. Modelnya pun dapat disesuaikan dengan tambahan laci atau pintu untuk memperindah.

4. Tempat Tidur

Anda pasti menyukai benda satu ini. Sebab salah satu alasan rumah selalu dirindukan biasanya terletak pada kenyamanan tempat tidur yang dimiliki. Berbagai toko mebel terbaik juga menyediakan segala perlengkapan kamar set sebuah hunian. Termasuk berbagai kasur dan ranjang.

Jika Anda pecinta kasur lantai yang tetap memiliki tampilan unik, bisa memilih paduan berbahan kapuk lengkap beserta ranjang bawah dari kayu. Itu akan memberikan kesan kamar lebih luas dan nyaman. Tetapi model lainnya juga tersedia mulai dari ranjang kayu sampai springbed.

5. Lemari Pakaian

Pakaian menjadi kebutuhan pokok yang harus dimiliki setiap orang. Tidak heran, untuk menyimpannya agar selalu dalam kondisi baik dibutuhkan tempat berkualitas. Tepat sekali bila Anda menjatuhkan pilihan di rumah mebel terbaik karena banyak sekali koleksi terbaik.

Anda bisa memilih desain lemari pakaian dengan gaya klasik. Biasanya identik memiliki warna cokelat tua dipadukan sentuhan keemasan di beberapa titik. Cocok untuk kamar besar agar terlihat lebih luas. Atau pecinta minimalis dapat memesan model lemari tersembunyi yang menyatu dengan tembok dan pilihan warna soft.

6. Meja Belajar

Nyaman rasanya jika sebuah hunian memiliki perabotan lengkap. Sebab saat ini rumah tidak cukup bila digunakan hanya untuk istirahat. Tetapi ada beberapa tugas sekolah hingga pekerjaan yang masih harus dikerjakan saat pulang. Itulah sebabnya koleksi meja belajar di Rumah Mebel Renal Jaya Furnitur jadi pilihan.

Banyak sekali model-model yang tersedia. mulai dari paling sederhana, hanya terdiri atas meja dan kursi terpisah saja hingga tambahan beberapa ikon di sekitarnya untuk menyimpan perlengkapan lain. Anda dapat pula memesan dengan desain sendiri sesuai kebutuhan kemudian memilih bahan yang tersedia.

7. Kitchen set

Tidak lengkap rasanya sebuah rumah bila tanpa peralatan dapur. Salah satu yang membuat penghuni tahan berlama-lama di ruangan ini adalah perlengkapan kitchen set. Anda bisa melihat banyak koleksi dengan model unik serta dapat disesuaikan kebutuhan. Hampir untuk segala ukuran ruangan.

Hal ini karena saat ini banyak hunian berukuran kecil namun lebih dipilih keluarga. Itulah sebabnya Anda dapat menjumpai desain kitchen set mulai dari paling simpel hingga model terbesar lengkap beserta rak atau laci. Nuansa tradisional, klasik atau minimalis juga tersedia.

8. Perlengkapan Kamar Mandi

Ruangan berikutnya yang tidak kalah penting adalah kamar mandi. Maka perlu diperhatikan saat memilih perabotan kelengkapannya agar bisa tahan lama dan menyenangkan saat dipandang. Di rumah mebel terbaik, Anda bisa memperoleh koleksi alat-alat kamar mandi serba berkualitas.

Sebab bahan-bahan yang dipilih telah terbukti tidak mudah berkarat meski terkena air berkali-kali. Warna-warnanya sengaja disiapkan untuk semua kategori mulai paling cerah hingga tergelap. Hal ini disesuaikan dengan desain tembok agar ketika dipasang bisa menjaga kebersihan.

Segala perabotan rumah tangga dan keperluan di bidang furniture bisa Anda dapatkan di rumah mebel Renal Jaya Furniture. Caranya mudah, bisa mengunjungi website Renal Jaya Furniture. Tersedia banyak informasi mengenai katalog produk lengkap beserta bahan dan warna yang tersedia hingga jumlah stok. Atau dapat pula memesan desain sendiri.

Ikuti tulisan menarik nur sholeh lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

23 jam lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

23 jam lalu