x

Hand sanitizer oleh mahasiswa KKN UM 2020

Iklan

Kristin Ega

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 9 Juni 2020

Jumat, 19 Juni 2020 06:56 WIB

Dukung Normal Baru, Mahasiswa UM Menyediakan Hand Sanitizer Untuk Fasilitas Publik Desa Balesari

Artikel Kegiatan KKN UM 2020

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Normal baru merupakan salah satu kebijakan yang diambil pemerintah dalam menghadapi pandemi Covir-19 yang telah berjalan kurang lebih 4 bulan lamanya di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memulihkan aspek-aspek kehidupan yang telah banyak mengalami imbasnya selagi pandemi masih berlangsung. Adaptasi akan hal inilah yang menjadi PR tersendiri bagi masyarakat dan pemerintah.

Mahasiswa UM angkatan 2017 yang tergabung dalam KKN Edisi Covid-19 menunjukkan dukungan akan adanya kebijakan tersebut, yaitu pada Kamis (18/06/2020) menyerahkan hand sanitizer kepada Satgas Covid-19 Desa Balesari untuk di tempatkan pada fasilitas publik yang banyak digunakan masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam menggunakan fasilitas publik sesuai protokol kesehatan yang telah dianjurkan.

Dengan penyediaan hand sanitizer di fasilitas publik ini diharapkan masyarakat Balesari dapat beradaptasi dengan kebiasaan sehat di Normal Baru, senantiasa menggunakan hand sanitizer baik setelah atau sebelum melakukan kegiatan adalah salah satu cara penerapan yang benar, agar tujuan pandemi segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa dapat segera terwujud.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik Kristin Ega lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler