x

Iklan

KD - Abdi Malik Rahardjo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Agustus 2020

Sabtu, 15 Agustus 2020 17:12 WIB

Klinik Amelia Siap Melayani Rapid Test Untuk Masyarakat

Klinik Amelia siap melayani rapid test dengan harga 200 ribu bagi masyarakat, serta membuka peluang kerjasama dengan perusahaan ataupun instansi untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Corona virus telah menjadi momok di seluruh dunia, pasalnya virus ini mampu menginfeksi seseorang dengan cara penularan yang sangat mudah seperti percikan air liur, batuk, bersin, dan kontak dengan manusia lainnya. Kondisi ini membuat berbagai negara untuk memutar otak guna menurunkan prevalensi Covid-19.

Hingga saat ini belum ada obat yang mampu menangani penyakit ini, namun ada beberapa tes yang bisa dilakukan seseorang untuk mengetahui apakah orang tersebut sedang terpapar virus corona yaitu dengan screening rapid test  dan polymerase chain reaction (PCR) serta swap test. Sehingga beberapa instansi ataupun lembaga-lembaga mewajibkan kepada karyawannya untuk melakukan tes skiring rapid test yang terbilang lebih mudah dan simple.

Terdapat beberapa rumah sakit ataupun klinik yang melayani rapid test tersebut salah satunya Klinik Amelia yang berada di Desa Keboan Anom RT.01 RW.01 Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, letak yang sangat strategis berada di antara Kota Sidoarjo dan Kota Surabaya serta harga yang terjangkau menjadikan Klinik Amelia ini digandrungi masyarakat umum yang ingin berobat rawat jalan, rawat inap ataupun rapid test. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Klinik Amelia sendiri melayani rapid test dengan harga Rp200 ribu, selain itu klinik ini membuka peluang kerjasama dengan perusahaan ataupun instansi dalam pelayanan rapid test ini, tentunya akan mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Dokter Wulan Andyagustiningsih selaku pemilik Klinik Amelia mengatakan, "Dalam melakukan pelayanan rapid test ini, kami membuka peluang kerjasama yang besar kepada perusahaan ataupun instansi yang ingin melakukan pelayanan ini, tak terkecuali bagi masyarakat umum yang akan melakukan rapid test akan kami layani dengan sepenuh hati".

Ikuti tulisan menarik KD - Abdi Malik Rahardjo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler